Daerah

Gerai UMKM Riau Puan Aspekraf Gelar Grand Opening

Penyampaian Pidato oleh PLH Sekda, Selaku Perwakilan dari Gubernur Riau.

PEKANBARU (ANEWS) - Grand opening gerai Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Riau oleh Puan Asosiasi Pelaku Ekonomi Kreatif Fashion (Aspekraf) telah terlaksana Kamis (21/01/21). 

Acara ini turut diramaikan oleh beberapa tokoh penting yang hadir. Seperti ketua UMKM Riau, Gubernur Riau yang diwakilkan oleh Pelaksana Harian (PLH) Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, dan jajaran Puan Aspekraf. 

Asrizal, ketua UMKM Riau, mengatakan ini sebagai langkah awal memperkenalkan produk UMKM, "Langkah awal untuk kita melakukan pemasaran produk UMKM. Bagaimana nantinya kita dapat memasarkan produk-produk dan saya berharap mendapatkan dukungan dari kita semua," ucapnya. 

Dalam pidato Gubernur Riau, yang diwakili oleh PLH Sekda, Masrul Kasmy, menyampaikan tujuan dari UMKM ini, "Mendorong agar masyarakat kita Kreatif, produktif, dan pandai memanfaatkan peluang yang ada," jelasnya. 

Bertempat di Lantai 2 Mal SKA, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Riau, kegiatan ini menyajikan berbagai hiburan. Dari tarian, fashion show dan lain sebagainya. (SAL)



Tulis Komentar