Daerah

Pengcab ESI Kuansing Sukses Gelar Seleksi Mobile Legend, Vipers Esport Keluar Sebagai Pemenang

KUANTAN SINGINGI ANEWS - Perhelatan Seleksi Atlet divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) yang dilaksanakan pada Tanggal 12-14 Agustus 2021, sukses digelar oleh Pengurus Cabang Electronic Sport Indonesia (Pengcab ESI) Kuansing, Sabtu malam (14/8/2021) di Teluk Kuantan secara online dan Offline. 

Sebanyak 44 Tim yang mengikuti seleksi atlet divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) ada 3 tim terbaik yang terpilih sebagai Juara diantaranya, Vipers Esport terpilih sebagai Juara 1, Merlin Juara 2, dan Autum Sin juara 3. Tim terbaik ini berhak membawa pulang uang pembinaan sebesar, Juara 1 : IDR 750.000, Juara 2 : IDR 500.000, Juara 3 : IDR 300.000, tidak hanya itu, 3 tim terbaik ini ditambah autum beta yang diperingkat ke 4, akan menjadi tim binaan Pengcab ESI Kuansing yang nantinya akan mengikuti perhelatan event dan tournamen tingkat provinsi maupun nasional. 

Ketua Pengcab ESI Kuansing Rocky Ramadani, SP bersyukur karena telah sukses terselenggaranya proses seleksi atlet divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB).

"Alhamdulillah, Proses seleksi atlet divisi Mobile Legend Bang Bang (MLBB) hari ini telah selesai, proses seleksi berjalan sukses dan lancar," ujar Rocky.

Tambahnya, ini merupakan langkah awal untuk mengembangkan cabang olahraga Esport di Kuansing, kedepannya akan ada seleksi atlet divisi lain, seperti PUBG dan Free Fire. Cabang Olahraga E-sport ini tidak saja divisi Mobile Legend, tetapi masih banyak lagi divisi yang lainnya dan akan kita gelar seleksi juga dalam waktu dekat ini.

“Dengan telah diselenggarakan seleksi atlet divisi Mobile Legend ini, hendaknya para anak muda di Kuansing terpacu semangatnya untuk bergabung di Esport, dan lebih giat untuk berlatih, sehingga melahirkan atlet-atlet handal yang bisa mengharumkan nama Kabupaten Kuantan Singingi, baik itu di Provinsi, Nasional bahkan Internasional”, tutup Rocky. (rls)



Tulis Komentar