Program Kunjung dan Layanan Penjualan

Capella Honda Sudirman Berikan Servis Gratis bagi Warga Yepupa

Stand layanan servis gratis dan penjualan Capella Honda Sudirman di Perumahan Karya Yepupa Indah. (F:HRZ/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Kabar baik bagi warga Perumahan Karya Yepupa Indah RW 19 Kelurahan Sialangmunggu Kecamatan Tuah Madani, Capella Honda Sudirman memberikan pelayanan Service Gratis dalam rangka Program Kunjung dan Layanan Penjualan bagi konsumen, Sabtu (9/10/2021).

Menurut Sales Koordinator Capella Honda Sudirman Johan Kanopan, program ini diberikan Capella Honda Sudirman untuk warga Perum Yepupa Indah yang memiki kendaraan bermotor dengan khusus merk Honda.

"Yah, ini diberikan kepada warga Yepupa yang memiliki sepeda motor merk Honda, Warga mendapatkan pelayanan service gratis, namun jika ditambah dengan ganti oli, hanya membayar olinya saja," beber Johan menjawab Amanahnews.com, Sabtu (9/10/2021) siang tadi di lokasi area stand. 

Johan menambahkan layanan servis gratis ini ditangani dua orang teknisi handal dari Capella Honda Sudirman. "Kami menggunakan jasa servis dari teknisi sendiri yang memang sudah handal di bidangnya," jelasnya.

Program ini terang Johan merupakan program rutin Capella Honda Sudirman dalam Kunjung dan Layanan Penjualan. "Terutama di masa pandemi ini layanan jemput bola menjadi layanan andal yang prioritaskan," imbuhnya.

Sementara itu Ketua RW 19 Rudi Damrah mengatakan, program ini mendapat dukungan penuh dari warga setempat. Dengan program ini tentunya akan mempermudah warga melakukan servis sepeda motor dan ganti oli dengan tidak jauh-jauh pergi ke bengkel servis.

"Udah jemput bola, warga juga dapat servis gratis yang biasanya kalau di bengkel kan akan kena biaya jasa servis," ucap Rudi.

Dari pantauan amanahnews.com di lapangan sejumlah warga antusias mendaftar. Sebagian kendaraan sudah ada yang selesai diservis, sebagian masih menunggu antrean.

Philips, salah seorang tokoh masyarakat  mengaku sangat puas dengan layanan dari Capella Honda Sudirman ini. 

"Alhamdulillah, kendaraan saya sudah diservis dan baru saja selesai dikerjakan. Untung ada kegiatan ini di lingkungan kita, dapat servis gratis dan nggak perlu repot-repot ke bengkel," ungkap Philips.

Hal senada juga disampaikan warga lainnya Edi Siswanto. "Kalau bisa program ini bisa dilakukan di sini beberapa kali atau secara berkala. Warga sangat mendukung. Ini yang namanya jemput bola," tukasnya. (HRZ)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar