Nasional

Musda BadKo HMI Riau-Kepri ke-X Ditutup, Sulaimansyah Ketua Umum Terpilih

Musda BadKo HMI Riau-Kepri ke-X di Batam menetapkan Sulaimansyah sebagai Ketua Umum Terpilih. (F: ist-ANEWS)

BATAM (ANEWS) Musyawarah Daerah (Musda) Badan Kordinasi (BadKo) HMI Riau-Kepri ke-X di Batam telah resmi ditutup, Sabtu (13/11/2021) dan menetapkan Sulaimansyah asal cabang Pekanbaru sebagai formatur/Ketua Umum Terpilih periode 2021-2023.

Ilham Mandala selaku kordinator SC mengucapkan rasa syukur atas selesainya Musda ke-X Badko HMI Riau-Kepri.

“Rasa syukur saya kepada Allah Subhanahu wa ta'ala dan terimakasih kepada rekan-rekan delegasi/ pengurus cabang se-lingkungan Riau-Kepri telah melaksanakan Musda ini dengan sukses dan lancar hingga akhir kegiatan," ucapnya.

Sulaimansyah terpilih sebagai formatur/Ketua Umum dengan prolehan total 9 suara terdiri dari 2 suara cabang Batam, 2 suara cabang Natuna, 2 suara cabang Dumai, dan 3 suara dari Pekanbaru.

Demisioner Ketua umum BadKo HMI Riau-Kepri periode 2018-2020, Suparjo mengucapkan terimakasih dan selamat telah mensukseskan Musda BadKo ini dengan baik dan lancar.

“Harapan saya semoga formatur/ketua umum terpilih dapat mengemban amanah dan memberikan ide-ide pembaharuan untuk BadKo HMI Riau-Kepri lebih baik kedepannya’, ujar Suparjo.

Sementara itu Sulaiman Yamlean selaku Pengawas Musda menyampaikan bahwa Musda Riau-Kepri menyampaikan bahwa Musda ke-X BadKo HMI Riau-Kepri telah sesuai konstitusi dan juknis dari PB HMI sehingga pelaksanaannya dapat berjalan lancar dan sukses. (rls)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar