Pendidikan

Fadillah Fitri Terpilih Jadi Formatur Ketua Kohati Komisariat FKIP UIR

Foto bersama saat pembukaan Musyawarah Kohati (Muskoh) FKIP UIR di Pekanbaru, Senin (14/3/2022). Ft.DRS/ANews

PEKANBARU (ANEWS) - Korps HMI Wati (Kohati) Komisariat  FKIP UIR tetapkan Fadillah Fitri  sebagai formatur terpilih dalam Musyawarah Kohati (Muskoh) yang berlangsung di  Auditorium H Zaini Kunin Gedung C lantai 4, Senin  (14/03/2022).

Putri Rezki Utami selaku Ketua Umum  Kohati Komisariat FKIP UIR mengatakan muskoh ini dilaksanakan sesuai dengan AD ART HMI.

“Musyawarah kohati ini dilakukan berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga HMI. Muskoh diadakan setelah Rapat Anggota Komisariat (RAK) serta kepengurusan kohati periode 2020-2021 telah selesai, jadi muskoh tersebut diadakan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan dan melanjutkan regenerasi kepengurusan,” ucap Putri.

Selain itu muskoh tersebut dihadiri oleh pengurus kohati komisariat FKIP, dewan senior, kohati komisariat FKIP UIR.

Formatur ketua kohati, Fadilla  merupakan mahasiswa Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia   angkatan 2019. Perempuan yang akrab disapa Dila tersebut menjelaskan kedepannya ia akan membawa kohati FKIP UIR bersatu.

“Saya akan menjadikan kohati FKIP UIR  lebih bersatu dan lebih progresif untuk kedepannya, merangkul kader-kader kohati di FKIP untuk saling mengenal satu sama lain serta mempererat tali silaturahmi sesama kohati FKIP,” tuturnya.

Formatur Ketua Umum Komisariat FKIP UIR, Zul Afandy berharap terpilihnya Fadila sebagai formatur ketua kohati bisa membagun relasi kepada pengurusannya.

“Saya harap kedepannya bisa bekerja sama dengan komisariat dan khusus untuk formateur ketua kohati yang terpilih agar bisa membangun relasi kepada pengurus sejajaran untuk menciptakan kader militan dan progresif,” harapnya. (DRS)



Tulis Komentar