Ekonomi

Hari Ini, Pansel Umumkan Pembukaan Pendaftaran Dua Calon Pimpinan BRK Syariah

ilustrasi

PEKANBARU (ANews) - Hari ini, Kamis (18/1/2024) Panitia Seleksi (Pansel), mulai mengumumkan pembukaan pendaftaran calon Direktur Utama dan calon Direktur Pembiayaan Bank Riau Kepri Syariah (BRKS). Selanjutnya, Pansel menerima pendaftaran selama sepekan yang dimulai besok, Jum'at (19/1/2024) hingga Jum'at berikutnya (26/1/2024).

Ketua Pansel calon Direktur Utama dan calon Direktur Pembiayaan BRK Syariah, M Job Kurniawan, menyampaikan pembukaan pendaftaran calon dua direksi di BRK Syariah, telah mendapat persetujuan dari pemegang saham. Termasuk hasil rapat bersama seluruh anggota Pansel.

“Pengumuman pendaftaran calon Dirut BRK Syariah dan Direktur Pwmbiayaan sudah kami umumkan, hari ini di web brksyariah.co.Id. Untuk pendafatraan kami buka mulai besok tanggal 19 Januari hingga 26 Januari. Untuk persyaratannya ada di pengumuman tersebut,” kata M Job Kurniawan, Kamis (18/1/2024).

M Job Kurniawan yang juga Asisten II Setdaprov Riau ini, melanjutan setelah pendaftaran ditutup tanggal 26 Januari, Pansel akan mengumumkan peserta yang lulus administrasi pada tanggal 2 Februari 2024.

Selanjutnya, bagi peserta yang dinyatakan lulus administrasi selanjutnya akan mengikuti seleksi Uji Kompetensi dan Kelayakan (UKK).

Disampaikan, bahwa untuk pelaksnaan UKK dimulai tanggal 5 Februari sampi dengan 21 Februari 2024. Pengumuman hasil UKK 27 Februari dan tes wawancara akhir 29 Februari.

"Hasilnya nanti diserahkan kepada pemegang saham untuk seanjutnya ditetapkan di RUPS BRK Syariah,” tutup M Job. (*/ANews)



Tulis Komentar