Jelang Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (Askot)

Hulu Kuantan FC Resmi Dapatkan Sponsor

Manager team Hulu Kuantan FC " Singo Hulu " dan para Sponsor berpose bersama setelah menandatangani kontrak kerja sama Senin, 20/7/2010 di kantor redaksi AmanahNews. Foto ANews.

Pekanbaru (ANews) - Persatuan sepakbola Hulu Kuantan (HKFC) yang akan berpartisipasi di Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (Askot) mulai memantapkan timnya.
Hal ini ditandai dengan dilakukannya kunjungan manager tim HKFC atau julukannya tim " Singo Hulu" dan offisial untuk mencari dukungan dan sponsor dalam menghadapi Liga Askot awal Agustus nanti.

Dikomandoi Hendri Mnur sebagai manager team dan beberapa official HKFC menyambangi kantor redaksi Harian AmanahNews dan amanahNews.com Senin, 20/7/2020.

Team " Singo Hulu" ini diterima langsung Direktur dan jajaran redaksi AmanahNews, Hendra Zainir di dampingi Mustika dan Sarda Yanti.

Dalam kesempatan itu manager tim Hendri Mnur menyampaikan keinginan HKFC untuk menggandeng Harian AmanahNews untuk menjadi salah satu sponsor dan official partner tim Hulu Kuantan FC ( HKFC) dengan julukannya " Singo Hulu".

" Adapun maksud kedatangan kami adalah berharap Harian AmanahNews dan Amanahnews.com mendukung dan menjadi salah satu sponsor dan official di team HKFC ini. " Kata Hendri.

Dalam sambutannya Direktur harian AmanahNews dan AmanahNews.com menyambut baik dan mendukung team Hulu Kuantan FC untuk berlaga di Liga Askot nanti.

" Trimakasih atas kunjungan HKFC atau " Singo Hulu" kami siap dan memberikan dukungan untuk  Hulu Kuantan FC berlaga di Liga Asosiasi Askot di Pekanbaru semoga ini jadi jalan untuk bibit - bibit muda untuk mengasah dan menyalurkan potensinya untuk menjadi pemain profesional nantinya." Ungkap Hendra.

Dan disamping itu Coach Hulu Kuantan FC, Syamsir Suryana yang ikut juga dalam team ini mengucapkan terimakasih juga kepada Media ini dalam mendukung dan mempublikasikan perjalanan Hulu Kuantan FC berlaga di kompetisi Liga Askot ini.

" Team Hulu Kuantan FC ini adalah kumpulan bibit - muda dari negeri paling hulu di Kuansing ini, jadi mestinya kita support dan dukung eksistensinya di bidang olahraga khususnya  sepakbola. " Kata Syamsir.

Dalam pertemuan ini juga manager team Hendri Mnur merefresentasikan juga keberhasilan manajemen HKFC dalam mendapatkan sponsor utama team yaitu, PT. Pesat Servis Industri dan PT. Nawakara Perkasa Nusantara sebagai sponsor ship.

Pada kesempatan itu juga GM Nawakara, Ermansyah memberikan bantuan sebagai sponsor ship langsung kepada manager team HKFC.

" Ini adalah bantuan awal dari Nawakara untuk team HKFC semoga team ini menjadi team yang bisa membanggakan masyarakat Hulu Kuantan khususnya dan Kuansing pada umumnya." Ujar Ermansyah.

Terakhir manager team Hendri Mnur mengucapkan syukur dan terimakasih kepada semua sponsor yg telah men support dan membantu team HKFC.

"Puji syukur dan terimakasih kepada semua sponsor yang telah men support dan membantu team ini semoga kerjasama dan dukungan ini jelas sebagai vitamin, menambah semangat dan moral team untuk berlaga di liga Asosiasi nanti. " Tutur Hendri. HRZ



Tulis Komentar