Resmi Daftar KPU Pelalawan

Ridi-Habibi Harapan Baru Kabupaten Pelalawan

Pelalawan (ANews) - Pasangan Bakal Calon Bupati dan wakil Bupati Pelalawan 2021-2026 Ridi – Habibi (Abu Mansur Almatridi – Habibi Hapri) resmi mendaftarkan diri,  Jumat (4/9/2020) di KPU Pelalawan.

Ridi-Habibi diusung tiga parpol pengusung Koalisi Harapan Sejahtera dengan tagline Wajah Baru Harapan Baru untuk mengikuti pilkada serentak yang akan datang.

Tiga partai pengusung Ridi-Habibi yakni PAN, Hanura dan PKS. Tidak hanya itu, Ridi-Habibi juga didukung tiga parpol yakni Partai Perindo, Berkarya dan Gelora. Bakal paslon Ridi-Habibi bersama partai pengusung dan pendukungnya tiba di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan pukul 14.30 wib.

Pasangan balon Bupati dan Wakil bupati Pelalawan 2021-2026 Ridi – Habibi bersama LO langsung menyerahkan seluruh berkas pencalonan dan calon ke Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi. Berkas bakal paslon Ridi-Habibi dinyatakan lengkap diterima KPU Pelalawan karena sudah memenuhi syarat dan sempurna, setelah dilakukan verifikasi dan penelitian keabsahan dokumen.

“Alhamdulillah, berkas syarat calon dan pencalonan Kita sudah diterima KPU Pelalawan dan dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat,” tegas Abu Mansur Almatridi dalam keterangan pers usai pendaftaran.

Menurut Ridi, Koalisi Harapan Sejahtera solid memenangkan Ridi-Habibi menjadi Bupati dan wakil bupati Pelalawan 2021-2026.

“Kita sangat optimis menang di Pilkada nanti. Kader dan tim yang solid bergerak untuk memenangkan pasangan Ridi – Habibi di Pilkada Pelalawan, ” tandas Ridi.

Sebelum mendaftarkan diri di KPU Pelalawan, pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Abu Mansyur Matridi-Habibi Hapri (Ridi-Habibi) menggelar deklarasi di kediaman Ridi Jalan Lintas Timur (Jalintim) Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

Tidak hanya itu, sebelum mendaftar pasangan dari pengusaha dan politisi ini melakukan serangkaian kegiatan, diantaranya ziarah ke makam Buya Karim, istiqosah,  kemudian dilanjutkan dengan deklarasi. Dalam rangkaian acara tersebut,  pasangan Ridi-Habibi didampingi pengurus partai koalisi Harapan Sejahtera pengusung pasangan Ridi-Habibi dari partai Hanura, PAN dan PKS, relawan dan simpatisan serta pendukung. rls

 

 



Tulis Komentar