Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitar (LAPS)

Menang 1-0 atas PMK NINE FC,  Tim "Singo Hulu" Diguyur Bonus

Penasihat IKHK H.Ardilis saat memberikan bonus berupa uang tunai kepada bendahara tim HKFC Ridwan disaksikan pemain dan official. Ahad 13/9/2020. ( F.hz.Anews)

Pekanbaru (ANews) - Bertempat di Rambutan Arena, Jalan Rambutan,dalam lanjutan Liga Asosisasi Pekanbaru Sekitar (LAPS) mempertemukan Hulu Kuantan FC vs PMK NINE FC berakhir 1-0 untuk kemenangan Hulu Kuantan FC atau julukannya "Singo Hulu".

Pertandingan babak pertama dimulai pukul 15.30 WIB dipimpin wasit Syawal. Pada babak pertama yang berlangsung Ahad (13/9/2020) sore, lapangan tengah masih dikuasai permainan HKFC.

Aliran bola HKFC yang dikomandoi Duan dan Megi tampak hidup. berkali-kali umpan terobosan kepada duet penyerang HKFC, Hilman dan Jefri membahayakan gawang lawan PMK NINE FC namun belum juga bisa di konversi menjadi gol.

Hingga menit ke 15 striker HKFC Hilman dijatuhkan pemain bertahan lawan di kotak terlarang, hingga wasit Syawal langsung menunjuk titik putih. Algojo penalti ini diambil oleh Jefri dan kesempatan emas itu ditunaikannya dengan gol,dan skor 1-0 untuk Hulu Kuantan FC hingga bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki pertandingan babak kedua, tim PMK dan HKFC tampak sama-sama bermain menyerang, kali ini tim PMK NINE FC tampak mendominasi lapangan tengah. Berkali-kali umpan dari pemain sayap PMK NINE yang langsung ke jantung pertahanan membahayakan gawang HKFC. Kiper HKFC yang di kawal Pirol jatuh bangun menyelamatkan gawangnya.

Untung saja beberapa kali pergantian pemain oleh Coach HKFC, Syamsir dan asistennya Elvindo dapat merubah permainan yang tadi tertekan diawal-awal babak kedua mulai kembali bermain menyerang. Dengan suntikan tenaga baru itu mereka dapat mempertahankan keunggulan hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk kemenangan Hulu Kuantan FC. Pada pertandingan ini wasit mengeluarkan 2 kartu kuning, satu untuk pemain HKFC, Ridwan dan satu lagi untuk pemain PMK NINE FC.

Usai pertandingan petang ini terlihat hadir penasihat IKHK, H. Ardilis dan beberapa suporter fanatik tim "Singo Hulu" ini tampak gembira atas kemenangan tim kebanggaan Hulu Kuantan ini dengan mengucurkan bonus berupa uang tunai yang langsung diterima Bendahara tim, Duan dan bonus untuk pencetak gol langsung diberikan kepada sang pencetak gol Jefri.

"Alhamdulilah tim kita menang, ini ada bonus buat kalian dan juga untuk pencetak gol agar selalu semangat dan terus berlatih lebih keras lagi dan jaga kekompakan tim." seru H. Ardilis yang disambut gembira para pemain dan official.

Sementara itu Manager tim HKFC, Hendri M Noer bersyukur dan gembira melihat timnya mulai kompak dan kepaduan tim kembali terlihat.

" Petang ini permainan tim hidup dan bagus serta kerangka skema permainan sudah kelihatan mudah-mudahan kedepan lebih bagus lagi dan tentu kita selalu berharap untuk menang lagi." ujar Hendri.HRZ 



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar