Maju Pilkada 2020

Enam Anggota DPRD Riau Pamit Mengudurkan Diri

Gedung DPRD Riau. (Int/Anews)

Pekanbaru (ANews) - Enam Anggota DPRD Riau pamit pengundurkan diri sebagai Anggota DPRD Riau. Pamitnya enam anggota ini untuk maju menjadi Bupati dan Wakil Bupati di daerahnya masing masing.  Hal itu di sampaikan dalam paripurna DPRD Riau, Senin (21/08/2020)


Enam orang anggota DPRD Riau yang mengundurkan diri tersebut yakni, Ketua DPRD Riau Indra Gunawan Red yang maju di Pilkada Bengkalis sebagai calon Bupati, kemudian Zukri Misran di Pilkada Pelalawan, Husni Thamrin di Pilkada Pelalawan, H. Adil di Pilkada Meranti, Asri Auzar di Pilkada Rohil dan Komparensi di Pilkada Kabupaten Kuantan Singingi.


Pamitnya enam anggota DPRD Riau di sampaikan Zukri didalam rapat paripurna DPRD Senin sore.


" Dalam paripurna ini kami sampaikan permintaan maaf kami karena kami pamit mundur untuk maju dan membangun daerah masing masing untuk mencalonkan diri sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati," ungkapnya mewakili Lima anggota lainnya.


Tidak hanya itu, Zukri juga menyampaikan permintaan maaf kepada koleganya di DPRD, dan memberikan semangat untuk tetap terus membangun Riau.


"Disini kami sampaikan permintaan maaf kami, semoga rekan rekan dewan sekalian terus semangat membangun provinsi Riau yang kita cintai ini," tutupnya. (Don)



Tulis Komentar