Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (LAPS)

Hulu Kuantan FC Hempaskan Zazi FC 3-0

Pemain dan official tim Hulu Kuantan FC berfoto bersama setelah pertandingan versus Zazi FC Ahad, (4/10/2020)

Pekanbaru (ANews) - Pertandingan antara Hulu kuantan FC(HKFC) versus tuan rumah Zazi FC di lanjutan Liga Asosiasi Pekanbaru Sekitarnya (LAPS) di Stadium Rambutan Arena Ahad,(4/10/2020) berakhir untuk kemenangan HKFC dengan skor meyakinkan 3-0.

Datang sebagai tim tamu tidak membuat pemain HKFC gentar menghadapi tuan rumah Zazi FC yang bermain dihadapan pendukung panatik mereka di lapangan Rambutan Arena.

Sejak wasit meniup peluit awal pertandingan para pemain HKFC yg dikomandoi capten mereka Arpen Guswandi menggempur habis pertahanan tuan rumah Zazi FZ, umpan-umpan pendek dan daya juang yang tinggi diperlihatkan oleh anak asuh Syamsir ini.


 Alhasil dimenit 15 akhirnya gawang tuan rumah Zazi FC bobol juga, berawal dari serangan balik cepat dari sisi kanan pertahanan lawan, winger HKFC  Julius  berhasil menusuk dan meliuk-liuk melewati 3 pemain Zazi FC kemudian dengan tenang memberikan umpan manis kepada Egry yang sudah berdiri bebas di jantung pertahanan lawan dan dengan sedikit sentuhan Egry melepaskan tendangan mendatar ke gawang lawan dan berbuah gol 1- 0 HKFC unggul.

Meski sudah unggul tidak membuat para pemain HKFC lengah mereka tetap menggempur pertahanan lawan baik dari sayap maupun lapangan tengah, tapi hingga turun minum babak pertama tak ada lagi gol tercipta sehingga keunggulan 1 0 untuk HKFC tidak berubah.

Memasuki babak kedua, Pelatih kepala HKFC Saymsir menginstruksikan pemainnya untuk meningkatkan serangan serta mengganti barisan penyerang, Ali dan Teves ditarik keluar,dan digantikan dengan dua penyerang lain yaitu Jefri dan Panji.

Strategi Pergantian penyerang itu terbukti tepat,
tidak berapa lama di dalam lapangan di menit 40, Jefri kembali menambah keunggulan timnya lewat sundulan kepalanya menyambut umpan panjang dari pemain bertahan HKFC Amril  2-0 HKFC unggul.

Dengan keunggulan ini tuan rumah Zazi FC memberikan perlawanan yang sengit,jual beli serangan dari kedua tim sering terjadi.Tapi tepat di menit ke 65 striker HKFC Jefri kembali menambah keunggulan menjadi 3-0.
Berawal dari kerja sama satu dua dengan Egri, Jefri melewati bek lawan dan dengan sekali sentuhan Jefri melepaskan tembakan keras dengan kaki kanannya yang tak bisa di tepis kiper Zazi FC dan menerobos jala gawang dan gol 3-0 untuk HKFC.

Hingga wasit meniup peluit tanda akhir pertandingan tak ada lagi gol yang tercipta.Skor akhir 3-0 untuk kemenangan "Singo Hulu" julukan Hulu Kuantan FC ini.
pada pertandingan ini wasit mengeluarkan 6 kartu Kuning, 3 untuk HKFC dan 3 lagi untuk tuan rumah Zazi FC. Dengan kemenangan ini tim Hulu Kuantan FC sukses membawa 3 poin dan tentu peringkat HKFC di klasemen sementara naik dari sebelumnya.(AGI/HRZ)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar