Daerah

Demokrat, Tak Ada Tawar-tawar : "Menangkan HK Harga Mati"

Acara Konsolidasi Partai Demokrat dalam memenangan pasangan Halim-Komperensi dalam Pilkada Kuansing 2021-2026, di Angela Hotel Telukkuantan.Ahad (25/10/2020).

Telukkuantan(ANews) - Sekjen DPD Partai Demokrat Provinsi Riau Edy Moh Yatim menegaskan setiap kader Demokrat harus menjadi ujung tombak untuk memenangkan Halim-Komperensi dalam pertarungan Pilkada Kuansing. "Tak ada tawar-tawar lagi. Memenangkan Halim-Komperensi harga mati bagi Demokrat." ujar Edy dengan suara yang lantang.

Edy menegaskan hal itu Ahad (25/10/2020)  saat berpidato pada acara Konsolidasi Partai Demokrat dalam memenangan pasangan Halim-Komperensi dalam Pilkada Kuansing 2021-2026, di Angela Hotel Telukkuantan.

"Kami dari DPD menegaskan, seluruh kader Demokrat harus mendukung Paslon yang di usung Partai Demokrat. Jika ada yang setengah hati, akan diberi sanksi tegas. Ini sudah menjadi kesepakatan bersama," kata Edy Moh Yatim yang pada kesempatan itu mewakili Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau yang berhalangan hadir.

Sikap tegas juga disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Kuansing Jhontikal. Menurutnya partai Demokrat harus tetap solid.

  "Sesuai imbauan pak Sekjen tadi, kader Demokrat jangan bertindak main-main. Dan jangan coba-coba membelot. Ini adalah amanah partai yang harus dipatuhi," kata Jhontikal.
   

Dalam kesempatan yang sama, Calon Bupati Kuansing, H Halim mengungkapkan rasa sukur atas keseriusan partai Demokrat dalam memenangkan Halim-Komperensi.

  "Tidak sia-sia saya memilih partai Demokrat sebagai salah satu partai pendukung. Melihat antusias dan semangat seluruh kader, saya yakin kita bisa memenangkan Pilkada Kuansing ini," imbuh Halim.

Konsolidasi Partai Demokrat ini juga diramaikan dengan kehadiran anggota DPRD Kuansing dari Partai Demokrat seperti Fedrios Gusni, Jefri Antoni, Hamza Alim dan Werinaldi. Selain itu juga hadir ketua DPC Partai Demokrat Indragiri Hulu Arwan Citra Jaya.RIN



Tulis Komentar