Daerah

Tokoh Pemuda Hulu Kuantan Jaga Kekompakkan Lewat "Ngopi Basamo"

Acara "Ngopi Basamo" Pemuda Hulu Kuantan di Bakayu Cafe Pekanbaru Sabtu, 14/11/2020.

Pekanbaru, (ANews) -  Para tokoh Pemuda dan Senior keluarga besar Hulu Kuantan yang berdomisili  di Pekanbaru tidak henti henti nya menjalin hubungan persaudaraan dan kekompakkan, bertempat di Bakayu Cafe jalan Tamrin Pekanbaru, Sabtu 14/11/2020.

Dalam bincang-bincang secara kekeluargaan yang dibungkus dengan acara  "Ngopi Basamo" sore itu, ketua IKHK Pekanbaru, Ahmad Herry mengharapkan kekompakan para warga Hulu Kuantan yang berada di Pekanbaru walaupun ditengah tahun politik sekarang ini.

" Kekompakan dan kekelurgaan ini harus selalu kita jaga, terlebih lagi di kondisi pandemi dan tahun politik juga. Dan acara- acara silatuhrahmi ini pun harus tetap kita pertahankan untuk saling memberi informasi dan kondisi ke saudara kita sebagai warga yang terkumpul dalam wadah keluarga besar Ikatan Keluarga Hulu Kuantan (IKHK)." Ujar Ahmad Herry.

Hal itu juga disambut baik oleh Pembina IKHK Arman Lingga Wisnu dan menambahkan agar berbeda pandangan politik tidak memecah belah kerukunan dan kekompakkan kita selama ini yang sudah sangat bagus.

"Agar kita tidak termakan issue Politik yang bisa memecah belah persatuan dan kekompakan kita selama ini, kita berharap kelangsungan Pilkada di Kuantan Singingi dapat kita cermati secara baik dan santun." Tambah Arman.

Tokoh pemuda, Ermansyah juga mengharapkan perbedaan pilihan dan pendapat dalam memilih tidak merusak persaudaraan kita dalam keluarga besar ini.

" Perbedaan pendapat dalam memilih pasangan Cabup dan Cawabub Kuansing itu biasa, nanti nya yang terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati kedepan adalah pimpinan kita untuk memimpin Kuansing 5 tahun kedepan, mari kita sama sama mendukung pesta demokrasi ini dengan baik tanpa merusak persaudaraan kita." Harap Bang ER sapaannya.

Pertemuan para tokoh IKHK dan Pemuda ini juga membahas permasalahan lainnya. Hingga acara ini selesai terlihat para tokoh pemuda IKHK sangat menikmati suasana kekeluargaan dan diselingi senda gurau yang membuat suasana makin hidup dan selalu terlihat kekompakannya.JAF



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar