Daerah

Raker IKKS Hasilkan Program Berkualitas

Para peserta Raker IKKS Pekanbaru berfoto bersama di akhir acara. Sabtu (28/11/2020).

Pekanbaru (ANews) -  Rapat Kerja IKKS Pekanbaru digelar satu hari penuh yaitu pada hari Sabtu (28/11/2020) bertempat di Ayola First Point Hotel Pekanbaru.

 Acara dibuka langsung oleh Ketua Umum IKKS Pekanbaru dr. H. Taswin Yacub,  Sp. S dihadiri oleh Ketua Penasehat Prof. H.  Aras Mulyadi,  DEA,  Jajaran Pembina Prof. Rita Anugrah,  segenap Pengurus dan perwakilan dari Kecamatan. 

Menariknya pada sesi panel diskusi, Panitia Pelaksana yang di ketuai oleh DR Syafri Harto menghadirkan pengusaha ritel IdolMart kelas nasional yaitu Wan Muhammad Hasym,  SE. Ak, atau yang sering dipanggil Suhu Wan yang notabene merupakan anak jatidiri Baserah Kuantan Singingi. 

Di sesi siang hingga sorenya pesrta Raker yaitu para ketua Bidang di IKKS secara bergantian menyampaikan program masing-masing. Seluruh program ditampung, dilakukan verifikasi untuk penajaman oleh Tim Perumus,  disepakati bersama untuk menjadikan Program Prioritas dan Berkualitas.

Menjelang acara Raker usai,  ada beberapa kesepakatan yang dibuat oleh peserta Raker antara lain,  rumusan visi misi,  logo hingga iyuran wajib pengurus setiap bulan dan akan dimulai diawal tahun 2021 mendatang. 

" Ya,  saya rasa ini langkah yang tepat untuk  membicarakan program kedepan, ternyata Pengurus IKKS mumpuni dalam menyusun program, begitu banyak dan pada akhir bisa dituntaskan,  semoga program IKKS yang disusun ini segera operasional." Tutup  Syafri Harto sebagai Ketua Panitia. ARY



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar