Daerah

PUPR Bina Marga Dumai Santuni Korban Kebakaran Panti Asuhan An-Nur

Jajaran Dinas PUPR Bina Marga Dumai ketika menyerahkan santunan untuk korban kebakaran Panti Asuhan An-Nur, Dumai Barat. (Foto: ZUL/ANews)

DUMAI (ANEWS) - Pasca kebakaran yang melanda Panti Asuhan An-Anur kelurahan Simpang Tetap Darul Ikhsan Dumai Barat, mendapat perhatian dari kalangan untuk memberi bantuan kepada korban kebakaran yang terkena musibah itu.

Tidak luput juga dari Pemerintahan Daerah dumai melalui Dinas PU-PR Bidang Bina Marga telah menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Panti Asuhan An-Anur yang telah menyentuh hati mereka dalam sifat sosial dan saling peduli sesama.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan dari Dinas pupr bina marga itu, Reza Pahlevi ST kepala bidang bina marga pupr dumai, Dodi Iswahyudi ST kasi perencanaan bina marga pupr dumai dan beberapa staf dinas pupr bina marga lain nya saat itu, Selasa (19/01/2021).

Menurut Reza Pahlevi saat bantuan itu yang diserahkan atas dasar sifat rasa kepedulian untuk saling membantu sesama bagi korban yang sedang dalam terkena musibah yang saat ini masih memerlukan bantuan sesama.

"Hari ini kita langsung hadir membantu untuk adik adik kita di Panti Asuhan An-Anur yang terdampak korban kebakaran kemaren dan ini rasa kepedulian kita sebagai manusia untuk saling membahu sesama kepada anak anak yatim piatu dalam musibah ini. Semoga Allah selalu melindungi kita semua." sebut nya.

Terlihat saat itu Dinas pupr dumai bina marga menyerahkan bantuan berupa pakaian bekas, uang tunai dan beberapa sembako. Ditambahkan lagi oleh Kepala Bidang Bina Marga pupr itu akan mengusahakan untuk bantu membangun baru tempat Panti Asuhan An-Anur itu yang terbakar.

Panti Asuhan An-Anur terbakar pada Senin (18/01/2021), yang telah menghanguskan dua tingkat dan pakaian serta lainnya, untung saja dalam tragedi kebakaran itu tidak ada korban jiwa namun mereka mengalami kerugian yang cukup besar yang mana barang barang serta pakaian anak anak yatim piatu An-Anur itu hangus terbakar. (ZUL)



Tulis Komentar