Daerah

Pengurus BKPRMI Bangko Dilantik dan Diberikan Pelatihan Manajemen Dakwah

Pelantikan Pengurus BKPRMI Bangko dan Pelatihan Manajemen Dakwah

ROKAN HILIR (ANEWS) - Pelantikan Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kecamatan Bangko periode 2021 -2023 dan Latihan Manajemen Dakwah 1 BKPRMI sekabupaten Rokan Hilir yang dilaksanakan Rabu (27/01/2021) lalu di Aula Hotel Mahera Bagansiapiapi berjalan lancar.

Ketua panitia Riyan Sugito, dalam laporannya, mengatakan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan para undangan yang telah mensukseskan pelantikan DPK BKPRMI Kecamatan Bangko sehingga berlangsung khidmat.

Dengan pelantikan DPK BKPRMI Kecamatan dan dilanjutkan Latihan Manajemen Dakwah 1 BKPRMI sekabupaten Rokan Hilir ini Riyan Sugito mengatakan, kegiatan ini dapat memfungsikan masjid sebagai pusat ibadah, perjuangan, pemersatu ummat dan mampu melahirkan pemimpin yang mempunyai akhlak mulia, yang mengacu kepada akhlak mulia Nabi Muhammad Shalallahu Alaihi Wasallam.

Sementara itu Ketua DPK BKPRMI Kecamatan Bangko Andika Pranata Risti.S.TP mengucapkan rasa terima kasih kepada sejumlah nama yaitu DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi. S.Pd.i, SH.i yang telah dapat hadir dan melantik pengurus DPK BKPRMI Kecamatan Bangko beserta rombongan dan Dewan Penasehat DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Cutra Andika.SH, Dewan Penasehat DPK BKPRMI Kecamatan Bangko dan juga DPK BKPRMI Kecamatan Pekaitan, Kecamatan Bagan Sinembah. Kecamatan Balai Jaya dan para undangan yang telah hadir pada acara ini.

"Semoga eksistensi BKPRMI bermanfaat untuk ummat di Kota Rokan Hilir ini ini khususnya kota Bagansiapiapi. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh panitia dan donatur yang telah Mensukseskan Pelantikan dan latihan manajemen dakwah 1 sekabupaten Rokan Hilir ini," ungkap Andika Pranata Risti. S.TP

Selanjutnya Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Rokan Hilir Ahmad Sugeng Riadi. S.Pd.i, SH.i di sela-sela pelantikan mengatakan, BKPRMI Ini berada di Indonesia untuk mempersatukan seluruh pemuda dan remaja Islam, guna membina aqidah, syariah dan akhlak. "Dan kami bangga kepada DPK BKPRMI Kecamatan Bangko yang telah melakukan hal-hal positif,"tuturnya.

Setelah pelantikan ini para remaja ini juga akan melakukan penyaluran bantuan kepada korban kebakaran di jalan pelabuhan Hulu Kota Bagansiapiapi. "Ini bukti bahwa hal hal yang ditanamkan selalu positif dan mudahan menjadi panutan yang baik bagi kaum muda," ujarnya lagi. (ALX)



Tulis Komentar