Ucapkan Terima Kasih Atas Kerjasama dan Dukungan Selama Ini

Wabup Meranti Ramah Tamah Bersama Forkopimda dan Tokoh Masyarakat

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, menggelar ramah tamah bersama jajaran Forkopimda Meranti dan Tokoh Masyarakat. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Wakil Bupati Kepulauan Meranti H. Said Hasyim, menggelar ramah tamah bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Meranti dan Tokoh Masyarakat, kegiatan ramah tamah yang dikemas dengan acara sarapan pagi bersama itu dipusatkan di Rumah Dinas Wakil Bupati, Jalan Merdeka Selatpanjang, Jumat pagi (29/01/2021).

Turut hadir dalam kesempatan itu, Sekretaris Daerah Kepulauan Meranti Dr. H. Kamsol, Ketua LAM Meranti Dt. Muzamil, Kajari Meranti Budi Rahardjo SH, Danramil Selatpanjang Mayor Inf. Bismi Tambunan, Danposal Letda. Jery Hendra, Ketua MUI Meranti H. Mustafa, Sekwan DPRD Meranti Ery Suhairi, Kasatpol PP Meranti Helfandi, Kepala Pengadilan Agama Meranti, Ka. Kantor Departemen Agama Meranti, Kabag Kominfo Wan Fahriarmi, Humas Protokol Meranti dan lainnya.

Dari pantauan media, kegiatan ramah tamah Wakil Bupati H. Said Hasyim bersama Forkopimda dan tokoh masyarakat serta beberapa Kepala OPD berlangsung hangat dan santai, sambil menikmati makanan dan segelas kopi khas Meranti sesekali terdengar celotehan dan candaan yang membuat tawa hadirin pecah. Dalam momen itu tak ada sesuatu yang formal dibicarakan murni silahturahmi yang mungkin di waktu-waktu ke depan sulit untuk ditemui karena memang masa jabatan Wakil Bupati H. Said Hasyim akan berakhir pada 17 Februari 2021 mendatang.

Dipenghujung acara Wakil Bupati H. Said Hasyim mengucapkan terima kasih kepada para hadirin atas kerjasama dan dukungan selama ia menjabat sebagai Wabup. Tak lupa ucapan permohonan maaf juga disampaikan Wabup jika selama ia bekerja ada sesuatu yang tidak berkenan.

Acara ditutup dengan salam-salaman antara Wakil Bupati Meranti H. Said Hasyim dengan para tamu yang hadir. (BOM)



Tulis Komentar