Daerah

Gencarkan Launching Promotion Melalui Media Gathering

Penjelasan Mengenai Promotion yang dipresentasikan oleh Andy Alfian, Food dan Beverage Manager. (F: SAL/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Media gathering yang ditaja oleh Fox Hotel Pekanbaru, Jalan Riau, Pekanbaru, telah terlaksana pada Jum'at (5/2/2021).

Dalam acara ini, Fox Hotel turut mengundang beberapa media. Acara ini dilakukan dalam rangka launching promo oleh Fox Hotel Pekanbaru. 

"Kita mengadakan event media gathering antara pihak hotel dan rekan-rekan media, agar bisa bersinergi untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk yang kita (Fox Hotel) miliki," ucap Tonny I Somadipoetra, Financial Controller. 

Acara ini diawali dengan penjelasan mengenai Fox Hotel Pekanbaru yang dipresentasikan oleh Andy Alfian selaku Food dan Beverage Manager. Dalam presentasi ini juga dijelaskan mengenai promo yang sedang diadakan oleh Hotel tersebut. 

Terdapat beberapa promo yang diberlakukan untuk bulan Februari hingga Maret mendatang. Ada dua kategori dalam promo ini, Food dan Beverage serta Room Division. 

Dalam presentasinya Andy Alfian menjelaskan mengenai pembagian promo yang terdapat dalam kategori ini. 

Untuk Food dan Beverage, itu ada beberapa promo, yaitu private arisan (Rp. 1.800.000/10 orang), fortune diner (mulai dari Rp. 5.200.000 Nett/3 meja), birthday barbeque and sky pool barbeque (mulai dari Rp. 130.000 Nett), cozy meeting package (mulai dari Rp. 200.000 Nett) , dan monthly food dan beverage promotion show your spirit, yang terdiri dari beberapa hidangan dengan harga yang berbeda. 

Sementara dalam kategori room division, terdapat promo :

Fox imlek (room package with dinner, Rp. 800.000 nett)

Funstastic weekend (room package, package 1 Rp. 595.000, package 2 Rp. 770.000, dan package 3 Rp. 750.000)

Fox BBQ party (room package, Rp. 750.000 nett)

Fox business traveler (room package, Rp. 680.000 nett). (SAL)



Tulis Komentar