Daerah

Nawakara Project EMP Bentu Ltd Berikan Bantuan untuk Mushola Al-Hidayah

Pimpinan Project EMP Bentu Ltd, Joni Afrizal memberikan bantuan kepada Mushola Al-Hidayah di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru Selasa (9/2/2021). (F: istimewa)

PEKANBARU (ANEWS) – PT Nawakara Perkasa Nusantara (Nawakara) melalui Project EMP Bentu Ltd RO Pekanbaru Selasa (9/2/2021) menyerahkan bantuan uang tunai dan jam dinding untuk Mushola Al-Hidayah. Saat ini mushola yang terletak di Kelurahan Tanjung Rhu, Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru tersebut masih berada dalam proses pembangunan. 

Bantuan diserahkan langsung oleh Pimpinan Project EMP Bentu Ltd, Joni Afrizal kepada Ketua Pengurus Mushola Al-Hidayah, Muchlis Wahap yang juga merangkap sebagai Ketua Rukun Tetangga (RT) di Kelurahan Tanjung Rhu.

Joni Afrizal berharap bantuan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat tidak hanya berfungsi untuk kegiatan anak-anak mengaji tetapi juga bagi masyarakat luas.

“Bantuan kami jika dilihat dari jumlahnya mungkin tidak banyak, tetapi mudah-mudahan ini bisa menjadi awal hingga pembangunan mushola ini berlanjut sampai selesai. Karena mushola ini sudah menjadi kebutuhan kita juntuk beribadah, khususnya bagi warga Kelurahan Tanjung Rhu,” tutur Pimpinan Project EMP Bentu Ltd saat menyerahkan bantuan.

Selanjutnya, kata Joni proses pembangunan Mushola Al-Hidayah akan dilakukan secara gotong-royong yang dilakukan warga sekitar dan personel Security Nawakara Project EMP Bentu Ltd yang berdomisili di Kelurahan Tanjung Rhu.

Sementara pengurus Mushola Al-Hidayah Muchlis Wahap, mewakili seluruh pengurus mushola lainnya menyampaikan terima kasih kepada Nawakara dan jajaran." Atas perhatian dan bantuan yang diberikan, semoga Nawakara senantiasa diberikan kejayaan, kesuksesan, dan keselamatan dalam menjalankan setiap tugasnya di lingkungan masyarakat,"tuturnya.

Selain itu, Muchlis berpesan kepada personel Security Nawakara agar di masa Pandemi COVID-19 selalu menjaga kesehatan dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah. “Kepada personel Security Nawakara tetap semangat dan berhati-hati dalam menjalankan tugas terutama di masa pandemi ini,” kata Muchlis. (rls/RNM)



Tulis Komentar