Daerah

Kasi Pidum Kajari Kepulauan Meranti Dukung Komitmen Bersama Pembangunan Zona WBK dan WBBM di Lapas

Kasi Pidum Kejari Kepulauan Meranti Okky saat menandatangani komitmen bersama. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Kajari Kepulauan Meranti Budi Raharjo, SH yang di wakili oleh Kepala Seksi Tindak Pidana Umum (Pidum) Okky Fathoni Nugraha, SH hadir memberikan sambutan.

Selain itu, Sambutan tersebut, tentang Deklarasi dan Janji Kinerja dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona WBK dan WBBM di Lingkungan Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Selatpanjang Jumat (19/2/2021).

 "Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen bersama, Pembangunan Zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM) di lingkungan lembanga pemasyarakatan kelas IIB Selatpanjang, dan Kantor imigrasi kelas II TPI Selatpanjang Tahun  2021," kata Kasi Pidum Kajari Kepulauan Meranti Okky Fathoni Nugraha, SH.

Menurut Okky, Kegiatan dalam rangka mewujudkan wilayah bebas korupsi khususnya di lingkungan Lembaga Permasyarakat Selatpanjang itu, dipusatkan di Halaman Lapas Kelas IIB Selatpanjang Hari ini Jum'at (19/2/2021).

"Kami dari Kejaksaan sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dalam upaya mewujudkan Good Governance and Clean Government," kata Okky.

Deklarasi Janji Kinerja dan Penandatanganan komitmen bersama, Pembangunan Zona integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan lembanga pemasyarakatan kelas IIB Selatpanjang itu ditandai dengan penandatanganan Deklarasi janji kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas oleh para pegawai Kemenkumham. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita sama-sama dapat mewujudkan Clean Goverment, serta meningkatnya pelayanan publik khususnya Pelayan Hukum yang baik di Kepulauan Meranti," ucap Okky. (BOM)



Tulis Komentar