Daerah

Target 5 Kursi, PKB Kuansing Gelar Muscab Serentak se-Riau

Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi. (F: ist/ANEWS)

TELUKKUANTAN (ANEWS) - Meski Pilpres dan Pileg masih terhitung 3 tahun lagi, hampir semua partai politik (parpol) sudah sibuk melakukan pembenahan-pembenahan. Termasuk Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Kuansing. Sesuai agenda partai, PKB Kabupaten Kuansing akan menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke IV secara serentak pada tgl 20-21 Maret 2021 mendatang di Hotel Labersa Kampar, Riau.

Ketua DPC PKB Kuansing Musliadi mengatakan Muscab PKB pada tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. "Sekarang kita berada di masa-masa Pandemi Covid-19 karena itu Muscab digelar serentak," ujarnya Rabu (3/2/2021).

Musliadi mengajak putra-putri terbaik Kuantan Singingi untuk bergabung dengan PKB Kuansing. Sehingga, pada tahun 2024 mendatang PKB punya kader-kader yang benar-benar dari awal berjuang membesarkan partai.

Saat ini DPC PKB Kuansing terang Musliadi sedang merekrut tokoh-tokoh masyarakat untuk mengisi kepengurusan DPC PKB periode 2021-2026, termasuk para caleg di legeslatif. 

"Mulai sekarang kita persiapkan, kita terus berbenah diri untuk mempersiapkan segalanya di Pemilu 2024 mendatang. Diantaranya adalah dengan mempersiapkan kaderisasi. 

Setidaknya PKB jelas Musliadi memiliki target yang untuk 2024 setidaknya PKB dapat 5 kursi. Untuk tuk Pilpres kami sepakat mendukung Muhaimin Iskandar untuk Calon Presiden 2024," tutupnya. (HRZ)



Tulis Komentar