Daerah

Pelaku Teror di Rumah Tokoh LAM Tertangkap, Gubri Minta Semua Pihak Ciptakan Suasana Kondusif

Gubernur Riau Drs H Syamsuar. (F: MCRiau-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Tim gabungan Polda Riau dan Polresta Pekanbaru telah menangkap tiga pelaku teror di rumah dua tokoh LAM Riau yakni Muspidauan dan M Nasir. Sementara dua orang termasuk aktor intelektual ditetapkan sebagai buronan.

Tiga pelaku yang diamankan yakni Irwan Purwanto, Didik Wahyudi dan Boy. Sementara satu pelaku lain berinisial B masih buron. Sedangkan Pelaku yang mendanai kasus ini adalah J juga masih dicari. 

Terkait keberhasilan tugas kepolisian ini, Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar mengapresiasinya. Gubri meminta agar semua pihak bisa menciptakan suasana tentram, damai, dan kondusif.

"Harapan saya, mari kita sama-sama ciptakan suasana aman dan kondusif di Riau," kata Gubernur Riau Syamsuar, Jumat, (12/03/2021).

Syamsuar mengajak menjaga kondusifitas yang selama ini sudah berjalan dengan baik, sehingga orang percaya dan bisa investasi di Provinsi Riau.

"Suasana aman dan kondusif ini dapat meningkatkan perekonomian Riau agar bisa lebih baik. Tadi kan kami dengan pimpinan BI (Bank Indonesia) dan Forkopimda, Alhamdulillah hari ini Riau kondusif. Sekarang kita berharap tumbuhnya investasi di Riau," pungkasnya. 

Polda Riau dan Polresta Pekanbaru menangkap tiga pelaku teror di rumah dua tokoh LAM Riau yakni Muspidauan dan M Nasir. Sementara dua orang termasuk aktor intelektual ditetapkan sebagai buronan. (*)



Tulis Komentar