Daerah

Pisah Sambut Camat Siak Hulu, Camat Baru Ingatkan Perusahaan Cepat Antipasi Karhutla

Camat Siak Hulu yang baru Rahmad Fajri S.STP.M.Si. (F:JAF/ANEWS)

KAMPAR (ANEWS) - Masyarakat Kecamatan Siak Hulu kini memiliki camat baru. Acara pisah sambut camat lama Fajri Hasbi, S.STP.,Si kepada camat baru Rahmad Fajri S.STP.M.Si berlangsung hikmat.

Acara pisah sambut Camat Siak Hulu yang berlangsung Kamis (18/3/2021) dihadiri seluruh Kepala Desa se-Kecamatan Siak Hulu, Kapolsek, Danramil, Danki Kavaleri, perusahaan yang ada di wilayah Siak Hulu dan Tokoh masyarakat Siak Hulu.

Tokoh masyarakat Siak Hulu Muchlis mengucapkan terimakasih kepada Camat lama atas pengabdiannya selama menjadi camat di wilayah mereka. 

"Saya mewakili masyarakat sini mohon maaf jika ada salah kata atau salah ucap dari masyarakat Siak Hulu kepada Camat lama. Jasa-jasa Pak Camat mudah-mudahan menjadi amal jariah di sisi Allah Subhanahu Wata'ala," ujar Muchlis.

"Dan kepada Pak Camat baru, kami selalu tokoh masyarakat di sini juga menyampaikan mohon bimbingan anak keponakan kami dan masyakarat kami,"imbuhnya.

Hal senada juga disampaikan Danramil Siak Hulu Kapten Arh Erianto, ia mengucapkan terimakasih kepada camat lama karena sudah bekerja sama selama ini di Siak Hulu, dan kepada camat yang baru Danramil mengucapkan selamat datang dan semoga dapat bekerja sama di Siak Hulu.

Dalam sambutan camat lama Fajri Hasbi, S.STP.,Si yang bertugas di Siak Hulu dalam masa jabatan September 2014 - Maret 2021, turut menghaturkan permohonan maaf dalam dia bertugaa selama 2,5 tahun ini.

"Selama bertugas apabila ada kesalahan saya, mohon dimaafkan dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada semua unsur yang telah bekerjasama dengan baik selama menjadi Camat di Siak Hulu ini, "ucap Fajri Hasbi.

Sementara camat yang baru Rahmad Fajri S.STP.M.Si dalam sambutannya mengucapkan Alhamdulillah sudah diberikan amanah dengan jabatan Camat Siak Hulu ini.

"Saya bersyukur bisa dapat bertugas di Siak Hulu ini dan berharap bimbingan dan kerjasama kepada tokoh masyarakat dan semua unsur di Siak Hulu ini. Semoga selama bertugas di sini, keberadaan saya bisa memberikan manfaat bagi kita semua,"tuturnya. 

Rahmad Fajri juga berpesan kepada pimipinan perusahaan yang bergerak di bidang Perkebunan supaya dapat melengkapi alat pemadam supaya apabila terjadi Karlahut ke depan bisa diantisipasi dengan cepat," tutupnya. (JAF)



Tulis Komentar