Daerah

Jelang Pengeboran NSD-01, EMP Bentu Ltd-PT BMA Santuni Anak Yatim dan Kaum Dhuafa

EMP Bentu Ltd bersama kontraktor PT Bina Mitra Artha (BMA) menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Dusun Muara Sako, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/3/2021). (F:JAF/ANEWS)

PELELAWAN (ANEWS) - EMP Bentu Ltd bersama kontraktor PT Bina Mitra Artha (BMA) menyantuni puluhan anak yatim dan kaum dhuafa di Dusun Muara Sako, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Jumat (26/3/2021). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka pengeboran sumur gas NSD-01 yang berlokasi di Dusun Muara Sako.

Tampak hadir Camat Langgam yang diwakili oleh Sekretaris Camat Langgam, Bapak Asa Ari, Polsek Langgam, Koramil Langgam, tokoh adat Muara Sako, Datuk Zarmi, tokoh pemuda serta masyarakat lainnya. Sementara dari EMP Bentu dihadiri GM EMP Bentu Ltd, Bapak Tri Firmanto dan Area Manager EMP Bentu Ltd, Bapak Yoyok S Purwanto serta Direktur Utama PT BMA, Bapak Beny Hendra Badrun.

Sekretaris Camat Langgam, Bapak Asa Ari, dalam sambutannya menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh EMP Bentu – PT BMA, di mana sebelum melakukan pekerjaan mengundang anak yatim dan kaum dhuafa agar pekerjaan pengeboran sumur gas bisa berjalan lancar dan memperoleh hasil seperti yang diharapkan.

Pihaknya juga meminta agar warga Dusun Muara Sako mendukung kegiatan pengeboran sumur gas tersebut karena jika pengeboran berhasil, akan membawa dampak bagi masyarakat seperti makin terbukanya akses transportasi masyarakat dan membuka lapangan pekerjaan baru.

“EMP Bentu ini merupakan kontraktor pemerintah. Saya juga mewakili pemerintah dan masyarakat Muara Sako juga bagian dari sistem pemerintahan. Karena itu sudah sepatutnya jika kita mendukung kegiatan ini dengan harapan agar pengeboran sumur baru NSD-01 ini berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan,” kata Bapak Asa Ari.

GM EMP Bentu Ltd, Bapak Tri Firmanto, dalam sambutannya menyambut baik dukungan yang diberikan oleh masyarakat Dusun Muara Sako, Pemerintah Kecamatan Langgam, Pemerintah Kabupaten Pelalawan, kepolisian dan TNI. 

“Kami mohon doa dan dukungan Bapak dan Ibu semua serta dari anak-anak yatim agar pengeboran ini berjalan lancar dan hasilnya sesuai dengan yang diharapkan sehingga bermanfaat untuk negara pada umumnya, serta masyarakat sekitar daerah operasi khususnya,” kata Bapak Tri Firmanto. (JAF)



Tulis Komentar