Daerah

Reses Ropii Siregar di Desa Batu Langkah Kecil, Masyarakat Minta Bangun MTs Model dan UMKN

Suasana reses Ropii Siregar di aula kantor Desa Batu Langkah Kecil. (F:SYA/ANEWS)

KAMPAR (ANEWS) - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar, Ropii Siregar, SE, S.Sos gelar reses di Desa Batu Langkah Kecil, Kecamatan Kuok, Ahad (5/4/2021) kemarin. 

Politisi PDI Perjuangan saat ditemui di gedung DPRD Kampar ini menyampaikan bahwa di acara reses kemarin masyarakat inginkan pembangunan gedung Madrasah Tsanawiyah (MTs) Model dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM). 

"Masyarakat meminta pembangunan gedung MTs Model di Desa Batuh Langkah Kecil. Dan juga meminta UMKM," kata Ropii Siregar, anggota DPRD Kampar yang dikenal sering bersilaturahmi bersama masyarakat ke desa-desa ini. 

Sebagai wakil rakyat, Ropii Siregar berjanji akan berusaha memperjuangkan pembangunan MTs Model di desa tersebut di kabupaten, provinsi maupun di pusat. 

"InsyaAllah akan kita perjuangkan pembangunan gedung MTs Model di Desa Batu Langkah Kecil. Nanti jika tidak ada dananya di kabupaten, nanti kita coba di provinsi maupun di pusat. Intinya kita siap memperjuangan semampu saya," ujarnya. 

Reses ini dihadiri oleh Kepala Desa Batu Langkah Kecil, Para Kaur Desa, Kepala Dusun, RT/RW, tokoh adat, tokoh masyarakat dan undangan lainnya. Acara yang dilansungkan di aula kantor Desa Batu Langkah Kecil ini dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.(SYA)



Tulis Komentar