Daerah

Maju di Pilkades, Khairul Ilham Siap Jadikan Desa Banglas Sebagai Desa Percontohan di Meranti

Khairul Ilham, salah satu Bacalon yang akan bertarung di Pilkades Meranti. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Khairul ilham siap Maju bertarung di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2021, Desa Banglas, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Saya akan menjadikan Desa Banglas yang maju agar menjadi Desa Percontohan di Kepulauan Meranti lebih baik kedepannya," kata Khairul ilham.

Khairul ilham, bakal calon (balon) Kepala Desa Banglas, mengatakan kepada awak media ini Rabu (16/6/2021) bahwa dirinya siap mencalonkan dirinya dan mengabdi sebagai kepala desa untuk membangun Desa Banglas agar lebih baik lagi.

" Dari niat dan hati nurani serta dukungan dari masyarakat Banglas, saya siap maju di Pilkades serentak 2021, untuk membangun desa Banglas agar menjadi lebih baik lagi, serta menjadikan Desa Banglas sebagai Desa yang mandiri agar dapat meningkatkan SDM dan dapat mengurangi pengangguran dengan membuka lapangan kerja seluas luasnya untuk masyarakat desa Banglas" ucap Khairul ilham.

" Tentunya semua itu tidak lepas dari Doa dan Dukungan dari masyarakat Desa Banglas, agar semua bisa terlaksana dengan sebaik baiknya sebagaimana program- program telah saya susun demi Masyarakat Desa Banglas" kata Khairul ilham.

Saat di temui di Media, Syaf Salah satu relawan Khairul ilham,  Warga Desa Banglas Dusun I Dorak mengatakan, saya siap mendukung Khairul ilham sebagai Kepala Desa Banglas demi perubahan desa Banglas agar lebih baik lagi, dengan visi dan misi yang ingin mengurangi angka pengangguran di desa banglas meningkat kesejahteraan masyarakat, saya berharap Khairul ilham menang dalam Pemilihan Kepala Desa pada 11 Juli nanti.

" Khairul ilham pemuda yang energik, bukti nyata bukan hanya kata- kata kami yakin Desa Banglas bisa maju dan berkembang nantinya," ucap Syaf.(BOM)



Tulis Komentar