Daerah

Peduli Covid-19, Kapolsek Tebingtinggi Barat Berikan Bingkisan untuk Nakes di HUT Bhayangkara

Kapolsek Tebingtinggi Barat memberikan bingkisan untuk nakes di HUT Bhayangkara. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) – Kapolsek Tebingtinggi Barat Kepulauan Meranti Iptu AGD Simamora memberikan parsel kepada sejumlah tenaga kesehatan (nakes) yang bekerja di UPT Puskesmas Alai dan Puskesmas Pulau Merbau, Senin (28/6/2021).

Bingkisan tersebut diberikan lewat kegiatan bakti sosial yang digelar sebagai rangkaian acara peringatan HUT ke-75 Bhayangkara.

"Pemberian bingkisan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap tenaga medis, dan guna meningkatkan sinergitas dalam penanggulangan Covid-19," katanya.

Kapolsek menyebutkan, para tenaga kesehatan selama ini menjadi garda terdepan dalam penanganan virus Corona.

Maka, lanjutnya, sudah sepantasnya dalam momen HUT Bhayangkara ini mereka mendapatkan bingkisan sebagai bentuk penghargaan dari Polsek Tebingtinggi Barat.

"Semoga apa yang kami berikan dalam momen HUT Bhayangkara ini menjadi pemicu semangat tenaga kesehatan dalam menangani pasien Covid-19," ujar Simamora.

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan di dua tempat, yaitu di UPT Puskesmas Alai dan Puskesmas Pulau Merbau di Desa Renak Dungun.

Bingkisan yang diberikan berupa 6 botol You C. 1000, 5 buah Buavita, 4 botol CDR Fortos, 2 botol Pulppy Orange, 2 Madu Tj, 1 kotak Komix herbal, dan 1 kotak Tolak Angin. (BOM)



Tulis Komentar