Daerah

Bupati H. Adil Lantik Yusran sebagai Kabag Humas Pemkab Meranti Bersama Ratusan Pejabat Lainnya

MERANTI (ANEWS) - Yusran jabat Kabag Humas dan Protokol Pemkab Meranti bersama Syafrizal Ahmadi sebagai Camat Tebing Tinggi Barat serta Juwita Ratna Sari Sebagai Camat Tebing Tinggi mereka di lantik Bupati H.Adil SH mengunakan tanjak tradisi melayu di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti Riau.

Selain itu, Kabag Humas dan Protokol Pemkab Meranti, bersama Camat dan Lurah serta Pejabat Eselon II ,II, IV B di lingkungan Pemkab Meranti di lantik Lansung Oleh Bupati H.Adil SH dengan penuh hikmat dan mengunakan tanjak sebagi simbol melayu di tanah Jantan.

"Dengan Penuh Rasa tangung jawab bersediakah saudara- saudara di lantik dan memegang amanah, " ucap Bupati H.Adil sembari di jawab pejabat yang di dilantik menjawab bersedia.

Orang nomor satu di Kepulauan Meranti H.Adil juga meminta agar pejabat yang baru di lantik agar benar -benar berkerja secara maksimal dengan bersih dan tranparansi serta taat pada aturan yang telah tetapkan negara.

" Kalau pejabat main- main dan macam - macam tidak sesuai permintaan masyarakat siap kita gantikan, karena hal jabatan ini merupakan hal yang tidak main- main dan harus penuh rasa tanggung jawab dengan jabatan yang di berikan, sembari berharap, semoga yang di lantik hari ini benar- benar menjalankan tugas dan funsi jabatanya masing- masing di tempat mereka di tugaskan," jelas Bupati H.Adil sesudah pantikan Kepada awak media Jumat (3/9/2021) pagi di halaman Kantor Bupati Meranti.

Menurut Bupati Meranti H.Adil bukan tanpa alasan, dirinya melantik pejabat sesuai psikotes yang dilakukan Ahad lalu, dan sembari berharap pejabat bisa menjalankan tugas pungsi pokok serta mengemban tugas jabatanya.

" Kami lakukan pelantikan di halaman kantor Bupati, selain irit biaya, juga dapat mematuhi Protokol Kesehatan, dan dilakukan mengunakan tanjak dan baju melayu dan busana wanita yang sopan sesuai daerah kita dan kita udah ada perda tentang tanjak juga berdasarkan permintaan ormas, gagak hitam, LAM dan LMBR saya melaksanakan saja, itu semua, dan saya tinggal menyetujuinya saja," jelas H.Adil.

Ia berharap, bagi pejabat yang belum mendapatkan jabatan atau tidak di lantik hari ini, dan terkhusu untuk yang masih ada jabatan berakti sama saja, tidak perlu di lantik, ini semua sesuai hasil pesikotes pejabat yang kita lakukan kemarin.

 " Bagi merasa belum ada jabatan jangan berkecil hati dan bersabar ,semua ada prosesnya tersendiri dan yang ada jabatan juga usah senang dulu kita meseleksi kinerja bagus pelayanan terhadap masyarakat akan di ambil bahkan di naikan tingkat jabatanya maka kita akan adakan pelatihan - pelatihan oleh Badan Kepegawaian daerah kita nantinya," ungkap Politisi PKB tersebut.(BOM)



Tulis Komentar