Daerah

Bupati HM Adil Rencanakan Tahun 2023 Stadion Sepak Bola dan GOR Meranti Akan Difungsikan Kembali

MERANTI (ANEWS) - Bupati Meranti H Muhammad Adil SH Akan Rencanakan Stadion Gor yang sudah lama tidak dipakai akan direhabilitasi manjadi sarana Lapangan Bola Poli dan Takraw, Sementara Stadiun Sepak Bola akan juga akan diperbaiki, Selasa (6/9/2021).

Selanjutnya Bupati Meranti H Muhammad Adil SH mengatakan lahan yang sudah dibersihkan akan ditimbun nantinya agar tidak terjadi banjir. Kemudian Lapangan GOR tersebut akan menjadi sarana olahraga dan Ivent-Ivent tertentu yang terletak dijalan Pramuka Desa Banglas.

"Insyaallah pada tahun 2023 semuanya sudah berjalan otomatis selain meningkatkan ekonomi Kabupaten Kepulauan Meranti, juga menjadi Wisata Olahraga bagi masyarakat dan acara Ivent-Ivent juga akan dilaksanakan di Stadiun maupun GOR", ungkapnya H Muhammad Adil SH.

"Tanah ini akan kita timbun lagi biar tidak terjadi banjir, kemudian Gor akan kita kasih atap, hal ini tentunya menjadi daya tarik bagi orang luar tambah lagi akan dibuat wisata alam disekitar lapangan stadion dan GOR lalu hasil tanaman tersebut akan kita jual sebagai PAD untuk Kabupaten Kepulauan Meranti", ungkapnya H Muhammad Adil SH.

"Semoga hal ini dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat khusunya Kabupaten Kepulauan Meranti, dan jika nantik sudah terealisasi mohon sama-sama kita jaga dan kita rawat karna semua itu perlu adanya kerja sama yang baik, mudah mudahan hal ini cepat terealisasi", harapnya H Muhammad Adil SH.(BOM)



Tulis Komentar