Sempena HUT TNI ke-76

EMP Bentu Ltd dan Nawakara Bersinergi Bersama Kompi Kavaleri 6 RBT Tanam Ratusan Pohon Produktif

Gerakan Menanam Pohon Produktif yang dilakukan Nawakara dan EMP Bentu Kerinci-Baru Bersinergi Bersama Kikav 6 RBT. (F:HRZ/ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) -Bersempena dengan HUT TNI ke-76, perusahaan pengamanan jasa security Nawakara Perkasa Nusantara (NPN) dan perusahaan migas EMP Bentu Kerinci-Baru yang bersinergi dengan Kompi Kavaleri 6/RBT Rajawali melakukan penanaman ratusan pohon produktif, Sabtu (16/10/2021) di Markas Kompi Kavaleri 6/Rajawali Bhakti Tama atau 'Kikav 6/RBT Jl. Raya Lintas Timur Pasir Putih Km.8, Kampar, Riau. 

Hadir dalam kesempatan tersebut GM Nawakara RO Sumatera Ermansyah S.Kom, Area Manager EMP bentu-korinci baru Yoyok S Purwanto dan Danki 6 RBT Kapten Kav Gilang Abriawan S.T.Han yang juga di dampingi Wadanki Lettu Kav. Baskoro Puspo Wiyoto.


 
Gerakan menanam pohon ini dimulai pukul 08.00 yang diawali dengan penyerahan bibit pohon tanaman produktif dari Area Manager EMP Bentu Yoyok S Purwanto dan GM Nawakara Ermansyah kepada Danki 6 RBT, Gilang Abriawan.

Setelah itu dilanjutkan penanaman bersama secara simbolis di areal kompi Kikav 6 RBT di Jl. Raya Lintas Timur Pasir Putih Km.8, Kampar.

Dalam kesempatan itu Danki Gilang Abriawan dalam sambutannya mengaku sangat berterimakasih kepada perusahaan Jasa Pengamanan Nawakara dan Perusahaan EMP Bentu yang telah berpartisipasi di HUT TNI yang ke-76 ini dengan melaksanakan "Gerakan Menanam Pohon Produktif" di lingkungan markas Kompi ini.

"Kami sangat berterimakasih kepada perusahaan Nawakara dan EMP Bentu yang peduli dengan lingkungan. Hal ini tentunya selaras dengan TNI yang sangat peduli dengan lingkungan. Dalam hal ini ada sinergitas antara TNI, Nawakara dan EMP Bentu,'ujar Danki Gilang.

Hal senada juga dikatakan Area Manager EMP Bentu Yoyok S Purwanto yang menyambut baik acara ini. "Semoga sinergi antara perusahaan EMP yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kampar, Pelalawan dan kota Pekanbaru bersama TNI semakin erat dan saling bersinergi di berbagai kegiatan,'ungkapnya.

Mengenai sinergitas ini Ermansyah, selaku GM Nawakara wilayah Sumatra yang didampingi Chief Security Joni Afrizal kepada awak media Amanah News.com mengaku sangat mendukung penuh sinergitas perusahaan Nawakara yang juga ikut andil dalam Gerakan Menanam Pohon Produktif ini bersama TNI.

"Kami bangga bisa ikut andil dalam menjaga lingkungan di negeri ini, terlebih didukung oleh TNI. Kita berharap sinergitas antara Nawakara-EMP Bentu dan TNI dapat terus berlanjut," cakap Ermansyah.

Setelah penanaman pohon ini acara dilanjutkan ke lapangan tembak yang masih berada di dalam Markas Kompi Kavaleri 6 RBT ini dengan menaiki panser Anoa dan Tarantula.


Dalam kesempatan ini Danki Gilang juga mengajak para pimpinan EMP Bentu Ltd dan Nawakara secara langsung merasakan bagaimana rasanya berada dalam kendaraan tempur jenis Panser Anoa dan Panser Tarantula mengitari markas Kompi Kavaleri tersebut.

Area Manager EMP Bentu Yoyok mengaku senang sekali naik kendaraan tempur itu setelah dibawa mengitari markas Kavaleri yang dipandu langsung Danki Gilang. Setelah lelah mengelilingi markas Kavaleri acara ditutup dengan makan siang bersama di kawasan lapangan tembak kavaleri 6 RBT tersebut.

"Kami sangat berterimakasih kepada Danki Gilang atas sambutan dan layanan yang luar biasa ini. Berada di lingkungan dan melihat secara langsung kegiatan TNI merupakan hal yang sangat menakjubkan yang belum pernah kami rasakan sebelumnya. Dan tentunya ke depan kita berharap sinergitas TNI dan EMP Bentu akan selalu kita jalin,'' tutup Yoyok menjawab AmanahNews.com. (HRZ)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar