Daerah

DKC Pramuka Meranti Akan Gelar Road to LPK di Tahun Depan

MERANTI (ANEWS) - Dewan Kerja Cabang (DKC ), Kepulauan Meranti akan gelar Road to LPK di Tahun 2022 mereka gelar rapat persiapan, adapun rapat tersebut di pimpin langsung oleh ketua Dewan Kerja Cabang (DKC), Kepulauan Meranti Kak Anissa Rahmaddini Kamis (21/10) Sore.

Selain itu, terlihat hadir 2 (dua), Purna DKC Kepulauan Meranti, Ketua dan Wakil yaitu kak Asminarti,S.IP dan Kak Muhammad Faisal Hafizi yang di undang oleh ketua DKC dalam rapat persiapan kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Cabang Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti, serta membantu lebih memperkuat kepada kepengurusan yang masih terbilang baru.

"Semoga dengan Rancangan kegiatan besar ini, dapat terealisasikan pada awal tahun nantinya, sebab kita sudah lama tidak melaksanakan kegiatan dikarenakan pandemi Covid-19, pada masa kami sebelumnya menjabat" kata Ketua Purna DKC Asminarti saat di jumpai.

Ia berharap, Dewan Kerja Ranting di Kepulauan Meranti aktif, Dewan Kerja Cabang (DKC) dan bisa memberikan pendidikan wawasan, serta kepemimpinan kepada Seluruh Kepramukaan di Kepulauan Meranti, dan semoga Pramuka penegak dan pandega di Kepulauan Meranti menjadi contoh yang berkemajuan.

Sementara itu, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kepulauan Meranti akan mengupayakan kegiatan ini, ditargetkan tuan rumah di Kwartir Ranting Merbau.

"Semoga rancangan ini bisa berjalan dengan lancar, supaya kita bisa mengetahui suasana perkemahan disana, nantinya Insyaallah dibuatkan camping, khusus untuk seluruh Purna Dewan Kerja Cabag ( DKC), pada masa bakti 2015-2020 sehingga mereka bisa temu ramah pada peserta LPK Cabang nantinya," Ucap Anissa yang manis.(BOM)



Tulis Komentar