Daerah

PAC BMI Kecamatan Langgam Gelar Vaksinasi di Desa Segati

Vaksinasi yang digelar PAC BMI Kecamatan Langgam ramai dikunjungi warga. (F:JAF/ANEWS)

PELELAWAN (ANEWS) - Pengurus Anak Cabang Banteng Muda Indonesia (PAC BMI) Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelelawan mengadakan kegiatan vaksinasi massal di Desa Segati Kecamatan Langgam, Senin (25/10/2021).

BMI merupakan sayap partai dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Dalam kegiatan vaksinasi ini BMI bekerja sama dengan pihak tenaga kesehatan (nakes), Pemerintahan Desa Segati dan juga dibantu oleh mahasiswa yang sedang melaksanakan praktek lapangan pra sekolah di Desa Segati.

Ketua PAC BMI Kecamatan Langgam Wiwin Purwanto menyampaikan kegiatan ini merupakan salah satu bentuk dedikasi pengurus kepada masyarakat dan membantu program pemerintah dalam upaya mempercepat kegiatan vaksinasi untuk masyarakat.

"Yang mana di saat ini masyarakat sangat antusius dalam segala bentuk kegiatan vaksinasi. Tentunya ini menjadi langkah baik agar musibah Covid-19 yang terjadi di negeri kita cepat hilang" ujarnya.

Dalam kesempatan itu kata Wiwin selaku pengurus, ia juga mengucapan terimakasih kepada seluruh panitia, tenaga kesehatan (nakes), Pemerintah Desa Segati dan masyarkat yang telah ikut mensukseskan acara ini.

"Target kita ke depan akan kita adakan lagi kegiatan serupa di desa-desa berikutnya," tuturnya.

Sementara itu Ketua PAC PDIP Muhammad Rizal ikut mendukung adanya kegitan ini yang sangat dibutuhkan pada masa pandemi Covid-19 ini.

Dia juga mengapresiasi kepada seluruh pihak terkait yang sudah ikut mensukseskan acara ini, sehingga terselenggara dengan baik dan lancar.

"Semoga ke depan PAC BMI Kecamatan Langgam selalu hadir di tengah masyrakat dan membantu masyarakat yang membutuhkan," tutupnya. (JAF)



Tulis Komentar