Daerah

Dalam Rangka Operasi Zebra 2021, Satlantas Polres Meranti Ingatkan Penguna Jalan Wajib Prokes

Satlantas Polres Meranti laksanakan imbauan Prokes dengan menggunakan spanduk dan membagikan masker. (F:BOM/ANEWS)

MERANTI (ANEWS) - Polri Sat Lantas Polres Kepulauan Meranti Polda Riau melaksanakan imbauan Protokol Kesehatan (Prokes) mengunakan spanduk serta membagikan brosur dan masker kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Merdeka Kota Selatpanjang.

" Hal ini, dilakukan dalam rangka Operasi Zebra 2021 yang dimulai sejak Senin 15 November 2021 kemarin sudah berjalan selama empat hari lamanya," kata Kasatlantas Polres Meranti AKP Deswandi, SH Kamis (18/11/2021) ketika dijumpai AmanahNews,com.

AKP Deswandi mengatakan bahwa pelanggar protokol kesehatan menjadi salah target dalam operasi ini juga masyarakat di minta agar menaati aturan berlalu lintas yang baik.

"Operasi Zebra masih fokus pada penegakan protokol kesehatan masyarakat, mengingat saat ini Indonesia masih dalam situasi pandemi Covid-19," kata AKP Deswandi.

Operasi Zebra 2021 akan digelar selama dua pekan ke depan, yaitu 15 - 28 November 2021 mendatang.

" Operasi Zebra ini, juga melibatkan Pemerintah Daerah,  baik itu TNI, Polri, Satpol PP dan Unsur Porkofimda lainya," ujarnya.

Ia berharap, masyarakat Kepulauan Meranti, khususnya di Kota Selatpanjang agar bisa menaati aturan berjalan raya dengan baik, gunakanlah helem standar, serta gunakan masker dalam menjaga keselamatan berjalan raya.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar