Daerah

Gubri Terima Penghargaan Pramakarya Atas Keberhasilan Membina 2 Perusahaan di Riau

Gubernur Riau Drs Syamsuar dan Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi Riau, Jonli dengan memegang penghargaan Pramakarya dari pusat. (F:ist-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS)- Pemerintah Provinsi Riau, kembali mendapatkan penghargaan Pramakarya dari Pemerintah pusat, melalui Menteri Ketenagakerjaan RI. Penghargaan diberikan atas dedikasi gubri dalam membina dua perusahaan di Riau yang kini produktif dan berkembang pesat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI, Maaruf Amin, dan Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah, dan diterima langsung oleh Gubernur Riau, Syamsuar, didampingi Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Jonli, Kamis (28/11) di Jakarta.

Menurut Kadisnakertrans Riau, Jonli, Gubernur Riau menerima penghargaan bersama 23 Gubernur lainnya, hal ini atas dukungan dan pembinaan kepada perusahaan di wilayah Riau yang berhasil mendapatkan Paramakarya.

“Alhamdulillah, Gubernur Riau Pak Syamsuar menerima penghargaan Pramakarya, diserahkan langsung oleh Wapres. Ada dua perusahaan yang juga mendapatkan Pramakarya diantaranya, PT Samudra Pastry Indonesia, dan CV Greensmoothie Factory,” ujar Jonli, saat dihubungi.

Dikatakan, pada tahun 2019 yang lalu, Pemprov Riau juga menerima penghargaan katagori usaha kecil madu wilbi di Kampar. Kemudian, tahun 2021 mendapatkan usaha menengah dan usaha kecil.

“Kalau PT Samudra Pastry menengah, bergerak dibidang bakery, kue sus, cream puff. Dan cabangnya ada 5 outlet di 2 Provinsi. Kalau tahun 2019 kita dapat katagori usaha kecil madu Wilbi Kampar,” ungkap Jonli. (*)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar