Daerah

Hj.Rinarni Lantik Pegurus Kwarran Rangsang Barat

MERANTI (ANEWS) - Diawali dengan penyerahan Masker oleh Kwartir Cabang Hj.Rinani dari Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD),Amril Umar Kepada Mabiran yakni Camat Rangsang Barat Wan Fahrialmi di Auala Serba Guna Rangsang Barat Senin (22/11/2021).

Selain itu, Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus Mabiran Kwartir Ranting Dewan Kerja Ranting Kwartir Ranting 1204 Gerakan Pramuka Rangsang Barat oleh Ketua Kwartir Cabang Hj.Rinarni,sebagai Mabiran Camat Rangsang Barat Wan Fahrialmi S.Sos dan Ketua Kwartir Ranting Minarsih, SE

"Semoga Gerakan Pramuka  di Kwartir Ranting Rangsang Barat, dapat ikut dalam membagun daerah Kepulauan Meranti, serta menjawab tantangan generasi muda agar lebih maju dan berkembang dalam gerakan pramuka," kata Hj.Rinarni.

Menurut Hj.Rinarni, Untuk itu, sebagai agen dalam mendidik generasi Pramuka dan memecahkan komflik dan peran serta gerakan pramuka harus mampu menjawab tantangan tersebut, dengan mengamalkan Tri Satya yakni tiga janji dalam Gerakan Pramuka.

 "Agar Menolong sesama hidup, dan ikut serta membagun masyarakat," ucap Hj.Rinarni Adil.

Selanjutnya, Untuk itu kita harus ada menajemen yang baik dan sistematis dalam gerakan pramuka, juga merupakan salah satu upaya memantapkan lagi,organisasi serta gairah dalam gerakan kepramukaan.

 " Tentunya, dedikasi kakak- Kakak dan adik -adik semua menjadi solusi untuk membagun karakter serta budi perkerti yang kreatif dan aktif di setiap kegiatan pramuka hendaklah dengan menerapkan protokol kesehatan," kata Hj.Rinarni.

Hj.Rinarni juga sembari berharap, semoga pandemi ini, bisa berlalu dan bisa melaksanakan Kegiatan Pramuka dengan baik, serta terlaksana semua kegiatan dengan baik.

" Terimakasih kepada Kwaran dan mabiran terdahulu yang telah mengabdikan dirinya, dan selamat Kepada Mabiran, Kwartir Ranting Rangsang Barat, Dewan Kerja Ranting, semoga lebih baik lagi kedepanya, dan agar bersama- sama membesarkan gerakan pramuka di Kecamatan Rangsang Barat," ungkap Hj.Rinarni.(BOM)



[Ikuti AmanahNews.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar