Pendidikan

Disdik Pekanbaru Beri Bantuan Korban Kebakaran Rumah Rahmi, S.Pd, Kepala Sekolah TK Melayu Fathrizk Kids

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR. Ismardi Ilyas MAg memberikan bantuan kepada Rahmi, S.Pd, korban kabakaran rumah, Selasa (28/12/2021) pagi. (F:ist-ANEWS)

PEKANBARU (ANEWS) - Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah Rahmi, S.Pd, Kepala Sekolah TK Melayu Fathrizk Kids yang terbakar pada Sabtu (25/12/2021).

Penyerahan bantuan langsung diberikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru DR. Ismardi Ilyas M.Ag kepada Rahmi, Selasa (28/12/2021) pagi. 

Dalam penyerahan bantuan tersebut Kadisdik didampingi Kabid PAUD dan PNF Reni Bafita S.Sos, M.Si, Kasi Kurikulum dan Penilaian PAUD , Sardius S.Pd serta Kasi Tendik dan PNF.  

Saat memberikan bantuan yang berupa sejumlah sembako dan santunan sejumlah uang ini, Kadisdik Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban yang kini dirasakan Kasek TK Melayu Fathrizk Kids dan keluarganya. 

"Bagaimanapun ini musibah, harus diterima secara ikhlas. Semoga bantuan ini bermanfaat dan dapat meringankan beban Bu Rahmi dan keluarga," ujar Ismardi.

Atas bantuan tersebut, Rahmi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas partisipasi dari Disdik Kota Pekanbaru.

"Alhamduillah, ini harus kami syukuri dan kami mengucapkan terimakasih kepada Disdik. Bantuan ini tentunya sangat meringankan beban yang kami rasakan atas musibah ini,'' tutur Rahmi.

Rumah Rahmi yang terletak di Jalan Taman Karya Kecamatan Tuah Madani ini telah mengalami musibah kebakaran pada Sabtu (25/12/2021) lalu sekitar pukul 11.00 WIB. Setakat ini sumber kebakaran diduga terjadi akibat konselet aliran listrik. (HRZ)
 



Tulis Komentar