Daerah

Pamit Beli Paket Internet, Tak Pulang Tiga Hari ABG Ditemukan Tewas di Kebun Sawit

Polisi mengevakuasi mayat ABG perempuan di Siak. (F:ist-ANews)

SIAK (ANews) - Seorang gadis belia usia 16 tahun di Siak, Riau hilang setelah pamit untuk membeli paket internet. Namun tiga hari tak pulang, ABG tersebut ditemukan tewas di semak belukar dalam areal kebun sawit.

Menurut keterangan Kapolres Siak AKBP Gunar Rahadiyanto mayat ABG itu ditemukan pada Ahad (6/2/2022) di kebun sawit di Kampung Banteng, Mempura, Siak.

"Mayatnya ditemukan sekitar pukul 13.46 WIB sama warga. Seorang perempuan di area kebun sawit," kata Gunar kepada wartawan, Senin (7/2/2022).

Dituturkan, korban ditemukan di kebun oleh warga yang hendak memanen buah sawit. Warga kemudian melapor kepada pihak kepolisian.

"Setelah menerima laporan dari warga polisi langsung ke lokasi mengevakuasi mayat yang ditemukan tersebut. Kalau ciri-ciri pakaian yang di kenakan mayat yang ditemukan cocok dengan ciri-ciri seorang perempuan VR (16)," katanya.

VR dilaporkan hilang pada Kamis (3/2) lalu sekitar pukul 20.00 WIB. Keluarga melapor korban awalnya pamit dari rumah dengan tujuan membeli paket internet di Kampung Benteng Hilir, Mempura.

Korban berangkat dari rumah dengan sepeda motor. Namun, korban tak kunjung pulang.

"Setelah ditunggu sampai malam hari korban belum juga pulang ke rumah. Kakak korban mencoba menghubungi pukul 21.00 WIB, namun HP tidak aktif," katanya.

Dia mengatakan mayat VR telah dikubur di kebun sawit. Korban ditemukan dengan kondisi pakaian yang sudah tidak utuh.

"Satu pelaku sudah ditangkap. Siang ini akan kita rilis untuk lengkapnya," ucap Gunar. (*)



Tulis Komentar