Olahraga

Final PB Cendana Cup II Berlangsung Sengit

Para juara yang berlaga di Final PB Cendana Cup II di Langgam. (F:JAF/ANews)

PELELAWAN (ANews) -  Kegiatan open tournamen PB Cendana Cup II Sabtu,(19/2/2022) resmi ditutup setelah putaran Final berakhir dengan sengit. 

Juara Open Tournamen PB Cendana Cup II akhirnya dimenangi oleh pasangan PB RAPP,  posisi ke dua PB Pangkalan Kuras dan Juara ke tiga diambil alih oleh pasangan PB. MPC yang disponsori oleh NAWAKARA, sedangkan Harapan 1 diraih oleh PB. RAPP B. 

Pada saat penutup dan laga final ini kegiatan dihadiri oleh Camat Langgam, Lurah Langgam sedangkan pihak perusahaan yang menjadi Sponsor utama yakni EMP Bentu - Korinci Baru diwakili oleh Mansur yang juga hadir pada saat penutupan. 

Ketua panitia sekaligus Ketua Karang Taruna Kelurahan Langgam,  Wiwin Purwanto mengucapkan selamat kepada para juara dan mengucapkan terimakasih kepada pemerintah Kabupaten Pelalawan dan kepada EMP Bentu - Korinci Baru yang telah berpartisipasi untuk menyukseskan kegiatan PB Cendana Cup II ini. 

Harapan dari Wiwin Purwanto Open Tournamen ini dapat berlangsung di tahun tahun berikutnya supaya muncul atlit-atlit yang berkualitas di Kabupaten  Pelalawan terutama di wilayah Langgam. 

"Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memicu lahirnya atlet-atlet yang berkualitas di Pelelawan, terutama di wilayah Langgam,'' tukasnya. (JAF)



Tulis Komentar