Daerah

Bupati Bengkalis dan Wakil Bupati Menunaikan Sholat Idil Fitri di Masjid

Bupati Bengkalis Kasmarni. (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) – Bupati Bengkalis Kasmarni dan Wakil Bupati H. Bagus Santoso melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 H, di Masjid Agung Istiqomah, Senin (2/5/2022).

Masjid Agung Istiqomah ini merupakan masjid Kabupaten Bengkalis, belokasi di Jalan Patimura, Damon, Kecamatan Bengkalis.

Shalat Idul Fitri yang dihadiri oleh ratusan Jamaah Warga Bengkalis dan sekitarnya ini dimulai pukul 7. 30 WIB dilanjutkan dengan khutbah yang disampaikan oleh Ketua MUI Bengkalis H. Amrizal.

Shalat Id ini dipimpin imam Ustadz Gufronuddin dan dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, yakni mengenakan masker.

“Dihari yang mulia dan penuh berkah ini, kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, dari lubuk hati yang paling dalam, izinkan saya atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Bengkalis, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri, 1 Syawal 1443 H, mohon maaf lahir batin, atas segala kekhilafan, kealpaan dan kesalahan yang telah kami lakukan selama ini," kata Bupati Bengkalis Kasmarni. (infotorial)



Tulis Komentar