Daerah

Giliran Masjid Dzikrullah, Sejumlah Pengurus IKA UNRI Kembali Bagikan 100 pax Nasi Kotak Jum'at Berkah

Penyerahan 100 pax nasi kotak Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI kepada perwakilan Masjid Dzikrullah. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Sejumlah Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UNRI) pada siang tadi Jum'at (8/7/2022) kembali membagikan 100 pax nasi kotak Jum'at Berkah, kali ini distribusi dilaksanakan di Masjid Dzikrullah yang terletak di Jl Pendidikan Purwodadi Ujung. 

Penyerahan Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI diberikan oleh pengurus yang hadir Asep Haryana, Khairul Amri dan Rini Imron. Sementara dari Perwakilan dari pengurus Masjid Dzikurullah dihadiri Mawardi, Hendra Zainir, gharim masjid Moch Alimuddin dan Ketua Majelis Taklim Dzikrullah Idayati. 

Dalam kesempatan tersebut Asep menyampaikan kepada bahwa program Jum'at Berkah Berbagi IKA UNRI ini merupakan program rutin IKA UNRI yang telah dilaksanakan sudah lebih satu bulan. 

"Ini program rutin kami di tiap Jum'at terutama dari masjid ke masjid. Mohon diterima ya, ini ada 100 pax nasi kotak dari IKA UNRI. Semoga berkah," ujarnya sembari menyerahkan nasi kotak kepada gharim masjid Alimuddin.  

Sementara itu Khairul Amri mengatakan bahwa program ini merupakan hasil dari donasi para pengurus IKA UNRI dan juga dari alumni. 

"Alahmdulillah, para donatur sangat semangat untuk berdonasi tiap pekan. Bahkan saldo rekening untuk Jum'at Berkah ini terus terisi dan memang saat ini masih kita targetkan 100 pax dulu setiap Jum'at mengingat dalam pengerjaannya masih mengandalkan tenaga kerja yang terbatas," ucap alumni Fakultas Ilmu Perikanan dan Kelautan ini.

Setelah penyerahan, Perwakilan Masjid Dzikrullah menyampaikan rasa terimakasih atas donasi yang diberikan.

"Alahmdulillah, terima kasih atas donasi yang diberikan IKA UNRI. Semoga berkah untuk para donatur dan semoga IKA UNRI terus berjaya dan diberikan kelancaran dalam menjalankan program-programnya," ucap Hendra Zainir didampingi Mawardi.

Dia berharap ke depan organisasi IKA UNRI semakin berkembang dan memberikan program-program terbaik untuk masyarakat.

"Sebagai organisasi alumni, tentunya program-program seperti sangat menyentuh masyarakat. Kita berharap IKA UNRI terus memberikan program-program terbaiknya," tutupnya. (*)
 



Tulis Komentar