Daerah

Jum'at Berkah, PP IKA UNRI Berbagi 100 pax Nasi Kotak di Masjid Al Muhajirin Tengku Bey Simpang Tiga

Pengurus Pusat IKA UNRI Abdul Wahab dan Eka Muliati (kanan) menyerahkan 100 pax nasi kota kepada pengurus Masjid Al Muhajirin Tengku Bey (kiri). (F: ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Pembagian Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Pengurus Pusat Ikatan Keluarga Alumni Universitas Riau (PP IKA UNRI) kali ini dilaksanakan di Masjid Al Muhajirin Jl Tengku Bey, Simpang Tiga, Pekanbaru.

Sebanyak 100 pax nasi kotak diserahkan Abdul Wahab dan Eka Muliati yang mewakili PP IKA UNRI kepada pengurus Masjid Al Muhajirin, Jum'at (15/7/2022).

"Bismillah, 100 pax nasi kotak ini semoga berkah dan selamat menikmati," ucap Abdul Wahab sembari menyerahkan donasi Jum'at Berkah kepada Alijasmi Majid, wakil ketua Masjid Al Muhajirin.

Kepada pihak masjid, Wahab panggilan akrab alumni Fakultas Ekonomi angkatan tahun '90 ini mengatakan bahwa program ini merupakan program rutin tiap Jum'at yang menjadi program andalan IKA UNRI yang menyentuh masyarakat.

" Ini program andalan IKA UNRI yang yang tentunya dapat menyentuh langsung ke masyarakat. Selain itu ada juga yang terbaru "Sarapan Gratis" di Ika Cafe yang tujuannya sama-sama berbagi" ucapnya.

Dengan diterimanya donasi Jum'at Berkah ini pengurus masjid Al Muhajirin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada IKA UNRI.

"Alhamdulillah, semoga berkah. Terimakasih pada para donatur dan terimakasih juga kepada IKA UNRI," ujar Ketua Masjid Al Muhajirin Tengku Bey, Drs H. Zulfanheri MM. MSi. 

Dia berharap IKA UNRI terus melaksanakan program-program yang menyentuh masyarakat luas dengan menebarkan kebaikan.

"Semoga program-program seperti ini terus berjalan. Sukses selalu buat IKA UNRI," tutupnya. (RNM)

 

 

 

 



Tulis Komentar