Daerah

Tim Jum'at Berkah Ika Unri-Ika Cafe Bagikan 100 pax Nasi Kotak di Masjid Darul Ihsan

PEKANBARU (ANews) - Tim Jum'at Berkah Berbagi (JBB) Ika Unri-Ika Cafe pada pekan ini membagikan 100 pax nasi kotak kepada jamaah Masjid Al Ihsan di Perum Ciptakarya Indah, Panam, Pekanbaru Riau, Jum'at (12/8/2022).

Penyerahan nasi kotak dilakukan oleh pengurus IKA Unri yang mewakili Ketua Umum IKA Unri Wan M Hasyim yaitu Helfizon Assyafei dari Departemen Komunikasi, Informasi dan Humas beserta Rini Imron dari Departemen Sosial, Budaya dan Keagamaan.

Donasi nasi kotak diterima oleh Ketua Pengurus Masjid Darul Ihsan H Erdison, didampingi oleh Ketua RW 07 Kelurahan Sialangmunggu Khairul Amri yang juga pengurus IKA UNRI, Sekretaris RW07 Rio Arnaldi dan warga setempat Darmansyah, Alputra dan Ondolan Siregar.

"Ahamdulillah, nasi kotaknya kami terima dan semoga diberikan keberkahan bagi para donatur dan semoga IKA UNRI sukses dalam mencapai program-programnya terutama program yang langsung menyentuh masyarakat," ucap H Erdison.

Ucapan syukur dan doa dari pengurus masjid ini juga diaminkan oleh perwakilan pengurus IKA UNRI. 

"Terima kasih atas doanya, kami sebagai pengurus juga terus berharap program Jum'at Berkah Berbagi ini akan terus berlanjut. Alhamdulillah program ini sudah memasuki bulan kedua dan semoga terus lacar dan dimudahkan Allah, aamiin...,''tutup Helfizon. (RNM)



Tulis Komentar