Daerah

Bupati Kasmarni Terima Audiensi Paguyuban Mahasiwa Kecamatan

Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menerima audiensi bersama forum paguyuban mahasiswa Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/8/2022) di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. (F:ist-ANews)

BENGKALIS (ANews) - Bupati Kasmarni dan Wakil Bupati Bagus Santoso menerima audiensi bersama forum paguyuban mahasiswa Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis, Selasa (16/8/2022) di Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis.

Paguyuban Mahasiswa dipimpin langsung oleh Rahmad Hidayat selaku perwakilan mahasiswa Bengkalis di Pekanbaru.

Ikut mendampingi Bupati dan Wakil Bupati, Kadis Pendidikan Kholijah, Kepala Bagian Umum Setda, Kevin, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Toharuddin, Tenaga ahli Bupati Suparjo dan Mustafa Kamal.

Rahmad Hidayat mengatakan tujuan audiensi yang dilaksanakan sebagai upaya untuk meningkatkan tali silaturahmi mahasiwa Pekanbaru dengan sejumlah pejabat pemimpin di Negeri Junjungan.

"Tujuan kami kesini juga menyampaikan kepada ibu Bupati, dalam waktu dekat nanti akan melaksanakan kongres dalam rangka pemilihan ketua dan pengurus mahasiswa kabupaten Bengkalis," kata Rahmad.

Menanggapi hal tersebut Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan selamat datang di Wisma Daerah sebagai rumah aspirasi bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.

"Mohon sampaikan kepada kami jadwal dan kegiatan yang akan dilaksanakan kongres, dan mohon sampaikan kepada masyarakat dan mahasiswa lainnya untuk menyampaikan sejumlah program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bengkalis," kata Bupati.

Bupati Kasmarni juga mengajak kepada seluruh perwakilan paguyuban mahasiswa Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis untuk selalu mendukung Misi dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis yang Bermarwah Maju dan Sejahtera. (infotorial)



Tulis Komentar