Daerah

Eks Pasar Atas Teluk Kuantan Ditata Ulang, Musliadi: Langkah Maju Kebijakan Plt Bupati Kuansing

TELUKKUANTAN (Anews) - Politisi  Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kuantan Singingi H Musliadi, SAg mengapresiasi langkah maju kebijakan Plt Bupati Kuantan Singingi Suhardiman Amby melakukan penataan lokasi pasar atas Teluk Kuantan yang sudah bertahun - tahun terbengkalai Rabu (25/1/2023) siang.

Musliadi yang biasa di sapa Cak Mus, mengakui ini merupakan sebuah langkah maju, yang pastas kita apresiasi,  karena sudah cukup lama eks pasar atas Teluk Kuantan itu, dibiarkan terbengkalai. Bahkan kata Cak Mus dua orang Bupati setelah Bupati Asrul Jaafar tidak  mampu  memberikan solusi atas persoalan eks pasar atas Teluk Kuantan tersebut.

" Iya, ini langkah maju Suhardiman Amby Plt Bupati Kuansing  berhasil mengkomunikasikan persoalan eks pasar atas Teluk Kuantan dengan unsur terkait. Hari ini kita lihat alat berat mulai meratakan tiang - tiang beton yang selama ini terbengkalai, yang menjadi pemandangan buruk bagi para tamu yang datang ke Kuansing," ucap Cak Mus.

Kemudian sambung Cak Mus, usai pembongkaran,  kita berharap lokasi eks pasar atas Teluk Kuantan itu, segera dibangun  kembali,  dan itu harus  sesuai dengan fungsinya, karena berada di jantung kota , dan berada di dekat arena pacu jalur.  Apakah itu menjadi  perluasan taman jalur, atau akan dibangun bangunan pendukung lainnya.

" Karena lokasi eks pasar itu berada di samping arena pacu jalur, maka menurut hemat Saya, layak nya taman jalur lebih di perluas, dan ditata dengan baik,  serta dibangun objek foto selfi yang bisa menambah keindahan kota Teluk Kuantan," saran Cak Mus politisi PKB, sekaligus mantan anggota DPRD Kuansing 2 periode.

Ditambahkan, bahwa dia mendapat kabar, saat pembongkaran di lokasi eks pasar atas Teluk Kuantan itu, Plt. Bupati Suhardiman Amby sekaligus Sekda Dedy Sambudi langsung turun menyaksikan jalannya kegiatan pembongkaran eks pasar atas Teluk Kuantan tersebut. 

" Saya, salud dan apresiasi Plt.Bupati Suhardiman Amby dan Sekda Kuansing Dedy Sambudi yang terjun langsung menyaksikan jalannya pembongkaran eks pasar atas Teluk Kuantan, yang bertahun- tahun terbengkalai, ini sebuah solusi," tutup Cak Mus.(IYK/ANews)
 



Tulis Komentar