Daerah

Jum'at Barokah, Polsek Kuantan Mudik Berbagi Sembako kepada Masyarakat Kurang Mampu

Program Jum'at Barokah Polsek Kuantan Mudik menyambangi masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar dengan memberikan paket sembako. (F:ist-ANews)

KUANTAN MUDIK (ANews) -  Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi kalangan kurang mampu secara ekonomi, Polsek Kuantan Mudik melaksanakan kegiatan Jum’at barokah dengan bersedekah kepada lansia dan masyarakat kurang mampu di Wilayah Hukum Polsek Kuantan Mudik Kabupaten Kuansing, Jum’at (3/2/2023) pukul 09.30 WIB.

Dalam hal ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H bersama dengan IPTU Mara Enda (Kasubsektor Gunung Toar), AIPTU Efrizal (Bhabinkamtibmas), AIPDA Yuris Manar (Kanit Binmas), AIPDA Egi Yandra (Bhabinkamtibmas) dan BRIPKA Asril (Bhabinkamtibmas).

Kapolsek Kuantan Mudik bersama sejumlah anggotanya menyambangi masyarakat kurang mampu di Desa Gunung Kecamatan Gunung Toar dan memberikan paket sembako berupa beras, teh, minyak, gula, dan susu, disalurkan kepada Gusteren (44) dan Rosnawati (55).

 Paket sembako berupa beras, teh, minyak, gula, dan susu. (F:ist-ANews)

Kapolres Kuansing AKBP Rendra Oktha Dinata, S.I.K, M.Si, kepada wartawan melalui Kapolsek Kuantan Mudik AKP Ferry M Fadillah, S.H menyampaikan "Berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,” ujar Kapolsek.

"Sedekah yang diserahkan kepada lansia dan masyarakat kurang mampu tersebut terwujud dari infak personel Polsek Kuantan Mudik yang disalurkan oleh Polsek Kuantan Mudik kepada lansia dan masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polsek Kuantan Mudik, " tutur Ferry.

“Dengan pemberian sembako diharapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat di sekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka.” Pungkas Kapolsek Kuantan Mudik mengakhiri keterangannya. (IYK/rls)

 



Tulis Komentar