Daerah

Pasar Cik Puan Terbakar, Hanguskan Kios Emas dan Pakaian

Kebakaran hebat kembali terjadi di Pasar Cik Puan, Ahad (19/2/2/2023) sore sejumlah kios emas dan pakaian ikut terbakar. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews)- Musibah kebakaran kembali terjadi di Pasar Cik Puan Jalan Tuanku Tambusai, Pekanbaru,  Ahad (19/2/2023) sore sekitar pukul 16.10 WIB. 

Kebakaran hebat ini menghanguskan kios emas dan kios pakaian yang berada di bagian depan dan merembet ke kios pakaian di bagian tengah atau belakang. 

Salah seorang saksi mata Teguh yang melihat peristiwa tersebut mengatakan, tidak mengetahui penyebab kebakaran. Diri sudah melihat apa membesar dari kios emas.  

"Diduga api berasal dari bagian belakang kios. Dan terdengar suara ledakan diduga ledakan tersebut berasal dari tabung gas," ungkapnya.  

Akibat peristiwa tersebut menyebabkan kemacetan di Jalan Tuanku Tambusai. Hingga berita ini diturunkan proses pemadaman terus dilakukan. Pasalnya, api sudah mulai menjalar kebagian belakang kios yang terbakar.

Sementara itu Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru Kompol Andrie Setiawan mengatakan pihaknya bersama petugas damkar masih di lapangan. 

"Anggota masih di lapangan, dan pihak Pemadam Kebakaran Kota Pekanbaru masih berupaya memadamkan api," kata Andrie saat dikonfirmasi. (*)



Tulis Komentar