Daerah

Lokasi PETI di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Ditindak Polisi

Lokasi PETI yang ditertibkan. (F: ist-ANews)

KUANTAN SINGINGI (ANews) - Jajaran Polsek Kuantan Hilir  tak pernah bosan untuk menertibkan aktivitas Penambang Emas Tanpa Ijin (PETI) di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang Selasa (20/6/2023).

Dalam penertiban tersebut kapolsek AKP Yuhelmi yang di wakili oleh kanit reskrim Iptu Aman Sembiring beserta 3 anggota menyisir lokasi PETI yang berlokasi di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Begitu sampai di lokasi dimaksud, tidak ditemukan lagi kegiatan peti yang beroperasi, namun disitu ditemukan 3 unit rakit peti yang sudah tidak beroperasi lagi.

"Sekira pukul 10.00 wib personel Polsek Kuantan Hilir yg dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Aman Sembiring, SH beserta personil yang mendapat info laporan masyarakat, melaksanakan penindakan PETI di Desa Kasang Limau Sundai Kecamatan Kuantan Hilir Seberang. Disana tidak ada ditemukan aktifitas PETI namun ditemukan 3 (tiga) unit rakit PETI yg tidak beroperasi lagi," ucap AKP Yuhelmi Kapolsek Kuantan Hilir.

Langkah selanjutnya, dilakukan pengrusakan terhadap mesin dompeng yang ditemukan dilokais itu, dengan cara dibakar agar tidak bisa digunakan lagi. (IYK/ANews)



Tulis Komentar