Daerah

Bupati Suhardiman Amby Instruksikan Pasukan Garuda Putih untuk Siaga Kebersihan Selama Iven Pacu Jalur

Bupati Kuansing Drs H Suhardiman Amby saat memberikan instruksi dan motifasi dihadapan ratusan tenaga kebersihan di lapangan Limuno Teluk Kuantan. (F:IYK/ANews)

TELUKKUANTAN (ANews) - Bupati Kuansing, Drs H Suhardiman Amby, Ak,MM instruksikan seluruh tenaga kebersihan sampah atau dikenal dengan istilah ”Pasukan Garuda Putih ” untuk bersiaga membersihkan, Ibukota Teluk Kuantan selama helat pacu jalur.

Hal itu ditekankan langsung oleh Bupati H Suhardiman Amby, saat memberikan motivasi dan kampanye bebas sampah selama helat pacu jalur di hadapan ratusan pasukan garuda putih tenaga kebersihan di lapangan Limuno Teluk Kuantan Selasa (22/8/2023).

Dikatakan Suhardiman, kalau di Pekanbaru disebut Pasukan Kuning, tapi di Kuansing saya sebut "Pasukan Garuda Putih, " ujar Datuk Panglimo Dalam.

Tidak hanya kampanye minim sampah,, tapi saya minta rebut kembali Piala Adipura. Jika berhasil, maka honor bapak/ ibu akan saya tingkatkan, tegas Suhardiman sembari mendapatkan tepukan riuh dari ratusan petugas kebersihan.

Sementara Kadis DLH Kuansing, Deflides Gusni bersama Sekretaris DLH, Mahviyen Trikon Putra, SE serta sejumlah Kabid menyebutkan, "Ada 300 tenaga kebersihan yang akan berjibaku membersihkan sampah selama helat pacu jalur ini," kata Deflides yang juga mantan Camat Singingi itu.

"Kami berterimakasih atas atensi dan dukungan penuh Pak Bupati, H Suhardiman Amby, terkait kampanye Kuansing Minim Sampah ini, "tutupnya.(IYK/ANews)



Tulis Komentar