Daerah

Jalur Juara Kecamatan Masih Unggul Sampai Hari Ketiga di Even Nasional Festival Pacu Jalur di Tepian Narosa Teluk Kuantan

Jalur Langkah Siluman Buayo Danau sang juara di Kecamatan Kuantan Mudik menang saat berhadapan dengan Jalur Endang Rumus dari Desa Banjar Guntung Kecamatan Kuantan Mudik. (F:IYK/ANews)

TELUKKUANTAN (ANews) - Hari ketiga Festival Pacu Jalur Nasional di Tepian Narosa Teluk Kuantan Kabupaten Kuantan Singingi Riau membuat para penonton enggan meninggal tribun di gelanggang pacu jalur Tepian Narosa.

Pantauan Amanah News.com di Tepian Narosa Teluk Kuantan, sejak pukul 13.30 wib penonton sudah tampak berjejal memadati tribun tribun di sepanjang gelanggang pacu jalur Tepian Narosa Teluk kuantan. Hari ketiga ini, masih menyisahkan 49 kali hilir atau 98 buah jalur yang akan bertarung sengit untuk merebut tiket melaju ke hari ke empat atau babak semi final Jumat (25/8/2023).

Jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti, sang juara di Kecamatan Kuantan Hilir. (F:IYK/ANews)

Dilansir dari tribun hakim pancang finish bersama reporter Darwis, hari ketiga ini, jalur-jalur juara di even kecamatan, seperti jalur Langkah Siluman Buayo (juara I di Kecamatan Kuantan Mudik), kemudian jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Pulau Jambu Cerenti (juara I di even Kecamatan Kuantan Hilir), dan jalur Cakaran Garuda Muda Koni Riau yang juara I di Kecamatan Hulu Kuantan, dan jalur Rajo Bujang dari Kecamatan Pangean yang juga juara I di even Pacu Jalur Kecamatan Benai, ternyata masih mengungguli lawan lawannya.

Pada hari ketiga ini, hilir ke 26 antara jalur Langkah Siluman Buayo Danau dari Desa Sitorajo Kari berhadapan dengan Jalur Endang Rumus dari Desa Banjar Guntung Kecamatan Kuantan Mudik, masih unggul  jalur Langkah Siluman Buayo Danau yang unggul. 

Jalur Rajo Bujang dari Kecamatan Pangean. (F:IYK/ANews)

Kemudian pada hilir ke 5 hari ketiga jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo dari Desa Pulau Jambu Kecamatan Cerenti, berhadapan dengan Ratu Sialang dari Desa Bukit Kauman Kecamatan Kuantan Mudik, dimenangkan jalur Sijontiak Lawuik Pulau Tanamo.

Selanjutnya pada hilir ke 11 hari ketiga ini, antara jalur Cakaran Garuda Muda dari Sungai Pinang Hulu Kuantan, berhadapan dengan jalur Limbago dari Rantau Kuantan dari Desa Kopah Kecamatan Kuantan Tengah, yang menang masih jalur Cakaran Garuda Muda. (IYK/ANews)



Tulis Komentar