Promo Bayar Suka Suk: Makan Minum Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya

Grand Opening Kedai Kopi Pak Cik Wan, Lounching Website dan Mars Ika UNRI

Grand Opening Kedai Kopi Pak Cik Wan, ajang berkumpulnya para alumni Universitas Riau. (F:ist-ANews)

PEKANBARU (ANews) - Owner Kedai Kopi Pak Cik Wan yang terletak di Jl Arifin Ahmad Pekanbaru, Jum'at (15/12/2023) melakukan grand opening usahanya yang berada tepat dibelakang Gerai Oleh-Oleh Pak Cik Wan yang lebih dulu sudah berjalan.

Dalam kegiatan Grand Opening tersebut, Ketua Umum Ikatan Alumni Universitas Riau (Ika UNRI) itu juga melaunching Website Ika UNRI dan Mars Ika UNRI yang diresmikan oleh Rektor UNRI Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, S.E., M.Si.  

Selain Rektor UNRI juga hadir Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (Fisipol) UNRI Dr. Meyzi Heriyanto, S. Sos, M.Si dan sejumlah Pengurus Pusat Ika UNRI beserta tamu undangan lainnya.

Owner Kedai Kopi Pak Cik Wan, Suhu Wan. (F:ist-ANews)

Dengan nuansa ruang terbuka, Kedai Kopi Pak Cik Wan menyajikan ruangan yang nyaman dan santai sambil menikmati minuman dan hidangan dari menu andalannya.

Rektor UNRI Sri Indarti menyampaikan dengan dilounchingnya Kedai Kopi Pak Cik Wan ini diharapkan menjadi tempat mengumpulnya para alumni UNRI.

"Dengan dibukanya Kedai Kopi Pak Cik Wan yang ownernya alumni UNRI, diharapkan menjadi ajang atau tempat mengumpulnya para alumni UNRI," ujarnya.

Tentu kata Sri, kumpul-kumpul yang ada bukanlah hanya sekedar kumpul-kumpul biasa, tapi juga menjadi wadah silahturahmi sesama alumni UNRI.

Rektor UNRI Prof. Dr. Hj. Sri Indarti, S.E., M.Si.  (F:ist-ANews)

"Dengan menjalin silahturahmi tentunya banyak hal yang bisa dimanfaatkan dalam kumpul-kumpul di sini. Bisa saja jadi tempat mendapat ilmu, pengalaman dan juga referensi bagi para alumni, saling berbagi informasi untuk kemajuan bersama alumni UNRI," ujarnya.

Sementara itu sebagai owner, Wan Muhammad Hasyim atau yang akrab disapa Suhu Wan ini berharap Kedai Kopi Pak Cik Wan bisa dimanfaatkan secara maksimal bagi para alumni UNRI.

" Ini bukan hanya sekedar kedai kopi saja, melainkan sebagai tempat silahturahmi para alumni UNRI, tempat menimba ilmu karena di sini ke depan akan menjadi tempat pelatihan dan kegiatan seminar yang berhubungan dengan almamater UNRI," ucap alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNRI angkatan tahun 1990 ini.

Suasana Grand Opening Kedai Kopi Pak Cik Wan. (F:ist-ANews)

Dalam grand opening ini, selama 2 hari Kedai Kopi Pak Cik Wan menggelar Promo Suka Suka; Makan Minum Sepuasnya, Bayar Seikhlasnya.

"Silahkan makan dan minum sepuasnya, dan bayar seikhlasnya," kata Suhu Wan berpromosi.

Selain acara Grand Opening Kedai Kopi Pak Cik Wan, Rektor UNRI Sri Indarti sekaligus melounching Website dan Mars Ika UNRI. Dengan adanya webite ini para alumni UNRI bisa mendaftar di Ika UNRI dan mendapatkan kartu Ika UNRI. Ini juga sebagai rangkaian untuk mendata para alumni UNRI. Sementara lounching Mars Ika UNRI, dilakukan dengan menyanyikan lagu/Mars Ika UNRI bersama-sama yang sebelumnya dilombakan dan dimenangkan oleh alumni Faperika. (RNM/ANews)



Tulis Komentar